Lisa BLACKPINK Diduga Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dengan YG Entertainment

| 15 Sep 2023 10:02
Lisa BLACKPINK Diduga Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak dengan YG Entertainment
Lisa BLACKPINK (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id -

Lisa BLACKPINK diduga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Ia bahkan disebut menolak dua tawaran dari agensi tersebut.

Tawaran perpanjangan kontrak kedua kalinya yang diberikan YG Entertainment kepada Lisa disebut mencapai 50 miliar won atau sekitar Rp579 miliar.

"Ada rumor yang mengatakan bahwa Lisa telah menolak tawaran pertama dari YG, dan baru-baru ini menolak tawaran kedua. Besarannya dilaporkan mencapai 50 miliar won," laporan Star News.

Tak hanya itu, penyanyi asal Thailand ini juga disebut telah meninjau beberapa tawaran kontrak dari label seluruh dunia, dengan nilai puluhan juta dolar.

"Ada rumor juga yang menindikasikan bahwa Lisa telah menerima tawaran dari label luar negeri, termasuk dari Thailand, senilai puluhan juta dolar Amerika Serikat," tuturnya.

Seperti diketahui, kontrak Lisa bersama member BLACKPINK lainnya dengan YG Entertainment berakhir pada Agustus 2023 ini. Namun, sebelumnya agensi itu mengatakan kontrak BLACKPINK berlanjut hingga pengumuman pada September 2023 mengingat tur dunia mereka masih berlangsung.

BLACKPINK sendiri saat ini tengah disibukkan dengan konser tur dunia BORN PINK. Mereka akan menutup tur tersebut dengan konser di Seoul, Korea Selatan, pada 16 dan 17 September 2023.

Rekomendasi