Ungkap Rasa Sedihnya Lewat Puisi, Diduga Natasha Rizky Menangis dan Hancur Saat Hadapi Sidang Cerai dengan Desta

| 01 Feb 2024 18:45
Ungkap Rasa Sedihnya Lewat Puisi, Diduga Natasha Rizky Menangis dan Hancur Saat Hadapi Sidang Cerai dengan Desta
Natasha Rizky dan Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Natasha Rizky baru saja meluncurkan buku barunya berjudul "Kamu Tidak Istimewa". Lewat buku itu, perempuan kerap disapa Caca ini diduga mengungkapkan rasa sedihnya menjadi puisi. Diduga Natasha Rizky menangis dan hatinya hancur saat menghadapi sidang cerai dengan Desta.

Dugaan itu diketahui dari cuitan akun X @literarybase. Isi buku itu menampilkan salah satu puisi berjudul "Ruang Hijau". Diduga puisi itu merupakan curahan hati Natasha Rizky selama proses sidang perceraian dengan sahabat Vincent Rompies ini.

"Sedih banget baca buku Kaka Natasha Rizky yang baru. Apakah ini yang dirasakan beliau pas di persidangan ya," cuit akun Twitter tersebut.

Akun Twitter itu memperlihatkan foto puisi tersebut. Terdapat ilustrasi ruangan dengan dinding warna hijau dan kursi di dalamnya. Bintang film Radio Galau FM ini nampak menceritakan perasaannya datang ke sidang perceraian.

"Aku masih ingat betul. Pukul 10.00 pagi memasuki ruang hijau. Menduduki kursi yang membuat kedinginan. Di depannya ad ameja kecil untuk bertumpu, beban-beban yang sebenarnya angkat tangan," bunyi tulisan Natasha Rizky dalam buku tersebut.

"Jari-jariku melipat-lipat dan menekan-nekan. Keringat halus berjatuhan, tetapi seperti enggan untuk tampil. Malu karena tak ingin terlihat hancur," lanjutnya.

Perempuan berusia 30 tahun ini menceritakan rasa sakitnya saat menghadapi 'sosok analisis' yang diduga orang-orang Pengadilan Hakim. Rasa sedihnya tidak bisa membuatnya membendung air mata.

"Lalu di hadapannya, ada beberapa sosok analis. Entah itu kontradiksi, tetapi hatiku hendak berangkat. Belum lagi air mata meringis kecil kesakitan. Disangka kering, ternyata tidak kokoh bendungannya," katanya.

Natasha Rizky mengungkapkan reaksinya yang menangis dan hatinya hancur ketika melangsungkan persidangan. Sementara itu, diduga Desta justru terlihat santai dan tidak memperjuangan rumah tangganya.

"Aku melihat ke arahnya dengan pelipis mataku. Ampun, ini di dalamnya berdarah-darah. Hampir mati. Dia terlihat biasa saja, ringan. Tubuhku gontai terambau cedera yang jelas. Tadinya aku masih berharap. Dia yang akan membangun narasi perjuangan. Namun, kenyataannya… Aku hanya memanjangkan angan-angan," lanjutnya.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung terbawa perasaan dan sedih melihat isi puisi yang ditulis Natasha Rizky.

"Sedih banget baca cuplikan buku ini," komentar akun @melaniepp****

"Nyesek banget," tulis akun @ves****

"'Ampun ini didalamnya berdarah-darah'. Bertahan sampai dikaruniai 3 anak artinya selama itu pula dia berharap. Nggak kebayang masalah dan lukanya seperti apa yang jelas pasti sakit banget dan akhirnya menyerah." kata akun @cilvia*****

Diketahui, Desta dan Natasha Rizki resmi dinyatakan bercerai pada 19 Juni 2023. Perceraian keduanya pun terbilang mulus tanpa konflik kepentingan, karena sudah memiliki kesepakatan tersendiri, salah satunya soal hak asuh anak.

Keduanya bercerai usai menikah selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. 

Rekomendasi