Viral YouTuber Korea Digoda dan Diajak ke Hotel oleh Pria Asal Kendari

| 10 May 2024 11:15
Viral YouTuber Korea Digoda dan Diajak ke Hotel oleh Pria Asal Kendari
Youtuber Korea yang diajak Pria asal Kendari ke hotelnya (Youtube/Jiah4458)

ERA.id - Belum lama ini viral sebuah video seorang perempuan yang diketahui YouTuber asal Korea liburan ke Indonesia dan dihampiri pria. Perempuan bernama Jiah itu diajak pergi ke hotel oleh pria tersebut.

Pada video yang diunggah akun YouTube @jiah4458, awalnya Jiah duduk sambil makan dan merekam kegiatannya di sebuah restoran di Manado, Sulawesi Utara. Kemudian dua orang pria yang duduk di meja dekatnya menyapanya. 

Lalu mereka berkenalan, dengan Jiah yang mengungkap bahwa ia asal Korea dan si pria mengatakan ia asal Kendari. Kemudia pria tersebut mengajak Jiah untuk duduk bergabung di meja mereka.

“Gabung di sini, gabung. Boleh gabung sini,” kata salag satu pria. 

Jiah kemudian duduk bersama mereka dan berbincang. Jiah mengaku bahwa ia akan pergi ke Bunaken dan kedua pria itu mengaku berada di Manado untuk urusan bisnis.

Salah satu pria yang muncul dalam video bertanya tempat Jiah menginap. Kemudian mereka mengajak Jiah untuk bermain ke hotel mereka menginap.

“Mampir ke hotel boleh. Mampir ke hotel aku boleh,” kata salah satu pria.

“Tapi jam 2 perahu ke Bunaken (berangkat),” balas Jiah seolah mengisyaratkan penolakannya untuk ajakan tersebut. 

Obrolan mereka masih terus berlanjut, hingga Jiah mengungkap destinasi impian yang ingin dikunjungi di Indonesia. Kedua laki-laki itu pun mengajak Jiah untuk berlibur bersama ke destinasi impiannya dan menanyakan nomot telepon Jiah. 

Perbincangan dan gestur dua pria Indonesia terhadap Jiah itu sontak menuai sorotan netizen. Banyak netizen Indonesia yang mengingatkan Jiah agar berhati-hati saat berkenalan orang baru dan mengkritik dua pria tersebut.

“Tetap waspada dengan orang baru, semoga betah di Manado,” komentar netizen.

“Jiah saya orang Indonesia dan mewakili negara saya mau minta maaf. Om om ini tidak baik dan memiliki niat buruk kepadamu. Semoga kamu selalu diberikan perlindungan ya Jiah,” ucap yang lain.

“Semoga keluarga om botak nonton video ini, biar kena batunya nih org,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi