Beri Pesan Haru untuk Rizky Febian yang Nikahi Mahalini, Sule Dibanjiri Pujian

| 10 May 2024 20:00
Beri Pesan Haru untuk Rizky Febian yang Nikahi Mahalini, Sule Dibanjiri Pujian
Sule. (Instagram/@ferdinan_sule)

ERA.id - Komedian Sule memberikan pesan haru untuk putra pertamanya, Rizky Febian yang menikahi Mahalini pada hari ini, Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles, Jakarta. Pesan haru ini dibanjiri pujian oleh netizen.

Sule menyampaikan pesan kepada Rizky Febian agar menjadi suami yang bertanggungjawab terhadap istrinya. Mantan suami Nathalie Holscher ini berharap agar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini langgeng hingga maut memisahkan.

"Aa sekarang udah nikah udah menjadi laki-laki yang bertanggung jawab," tutur Sule, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Aamin, oke Siap," jawab pelantun lagu "Cuek".

Bapak anak lima ini memberikan pesan agar Rizky Febian menjaga Mahalini sebaik mungkin. Apabila ada permasalahan rumah tangga, Sule berharap agar keduanya bisa menyelesaikan dengan baik.

"Pokoknya kita bikin happy, pokoknya itu yang jelas tetap bertanggung jawab dan jadi imam rumah tangga," imbuhnya.

Selain itu, komedian bernama asli Sutisna ini meminta Rizky Febian untuk selalu merahasiakan aib keluarga setelah menikah nanti. Jangan sampai masalah dalam rumah tangga dengan Mahalini diketahui publik.

"Terus kalau masalah kecil-kecil, ada pasti lah, tapi yang jelas itu harus pandai membereskan masalahnya tanpa orang-orang tahu, ya," paparnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan pujian kepada Sule usai menyampaikan pesan haru untuk Rizky Febian.

"Aku selalu salut sama om sule ini, semua anaknya bahkan anak laki2pun deket bgt sama ayahnya, gak ada gap, beneran memposisikan diri sbg bapak, teman, sahabat. Jarang-jarang lho anak lelaki bisa sedeket ini sama bapaknya. Ditambah om sule ini drdulu selalu menjaga RTnya, masalah-masalah sebisa mungkin ditutupi. Keren didikannya. Samawa ya a iky sama mahalini," tulis akun @simpli*****

"Kang sule.emng suka lawak. tapi dalam merawat anak kang sule ga pernah lawak. selamat a iki," komentar akun @jimmyandre****

"Percaya aku sama sule,dr istri pertama sampe natalie ga ad sama sekali dia bongkar apa pun." lanjut akun @uwikuwik****

Rekomendasi