Ayah Via Vallen Meninggal Dunia di RS Delta Surya Sidoarjo Jawa Timur

| 11 May 2024 21:50
Ayah Via Vallen Meninggal Dunia di RS Delta Surya Sidoarjo Jawa Timur
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

ERA.id - Muhammad Arifin, Ayah dari pedangdut Via Vallen dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Delta Surya Sidoarjo, pada Sabtu (11/5/2024) sore.

Hal itu disampaikan salah satu kerabat Via Vallen, Lala. Dia mengatakan, ayah Via Vallen sebelum meninggal dunia sudah masuk RS Siti Hajar sejak Selasa (7/5) malam. Kemudian dirujuk ke RS Delta Surya pada Jumat (10/5) malam.

“Tadi siang sekitar pukul 14.45 WIB saya mendapatkan kabar dari anaknya bahwa Abah Muhammad Arifin meninggal dunia,” kata Lala di rumah duka.

Namun, Lala mengaku tidak mengetahuipersis apa penyebab meninggalnya ayah Via Vallen. Namun, dia hanya mengetahui bahwa ayahanda penyanyi pedangdut tersebut sudah sejak lama mengidap diabetes. Meski begitu yang bersangkutan tak pernah mengeluh sakit.

Kata Lala, semasa hidupnya Arifin aktif berkegiatan dan memotivasi rekan-rekan seniman serta musikus. Maka, jelas banyak pihak yang merasa kehilangan.

“Kami sayang kepada beliau namun Allah SWT lebih sayang kepada beliau. Kami saling mendoakan semoga beliau ini dalam perjalanan ke Rahmatullah diberikan tempat di sisiNya,” pungkasnya. 

Rekomendasi