Soraya Rasyid Diduga jadi Selingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi: Jangan Bohong Ada Buktinya!

| 18 May 2024 15:00
Soraya Rasyid Diduga jadi Selingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi: Jangan Bohong Ada Buktinya!
Kasus perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid (Instagram/ @rumpi_gosip)

ERA.id - Sosok presenter Soraya Rasyid mendadak jadi perbincangan publik. Sebab, dirinya terseret dalam konflik rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi. Bahkan, Tengku Dewi mengantongi bukti suaminya selingkuh dengan Soraya Rasyid.

Bukti perselingkuhan dimulai dari foto bermesraan, berciuman, hingga Andrew diduga menginap di rumah Soraya Rasyid untuk menghindari masalah rumah tangganya. Maka dari itu, Tengku Dewi meminta agar Soraya memberikan klarifikasi.

Ketika menghubungi Soraya Rasyid, Tengku Dewi menanyakan keberadaan ang suami. Mulanya, Soraya Rasyid tak mau mengakuinya. Akan tetapi, Tengku Dewi terus mendesaknya agar Soraya mengatakan yang sejujurnya.

Tengku Dewi juga mengancam punya bukti rekaman dari tetangga Soraya Rasyid yang melihat Andrew Andika datang ke rumahnya. Maka dari itu, ia meminta agar Soraya berkata sejujurnya.

"Jangan bohong kakak ada buktinya. Udah mendingan jujur aja, misalnya, 'Kak iya maaf, soalnya Andrew minta tolong di rumah aku gini gini'. Dia di rumah kamu dari hari apa?" tanya Tengku Dewi, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid
Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid (Instagram /@rumpi_gosip)

"Dia lontang-lantung, sempat ke manajernya juga, ke Panji gitu-gitu," jawab Soraya.

"Ini tetangga ada yang spill kalian soalnya, daripada ramai nanti keluarga kamu bakalan hancur, dari hari apa di rumah kamu? Aku lagi proses cerai. Jangan sampai merembet kemana-mana, kamu yang hancur lho, kamu tampung dia berapa hari?" timpal Tengku Dewi.

Akhirnya, Soraya Rasyid mengaku tak tega dan memperbolehkan Andrew Andika menginap di rumahnya. Soraya merasa kasihan karena Andrew beralasan tidak memiliki tempat tinggal usai keciduk selingkuh dengan banyak wanita.

"Dari pertama itu, dia bilang, 'Gua mau ke rumah, gua ketahuan selingkuh sama ani-ani'. Ya udah ke rumah aja, ada kamar tamu di rumah gua, kalau mau tidur aja. Dia menclok-menclok gitu," kata Soraya Rasyid.

Sampai saat ini, Andrew Andika belum memberikan klarifikasi mengenai isu perselingkuhannya yang dibongkar Tengku Dewi. Sebelumnya, Tengku Dewi mengatakan Andrew Andika sudah berselingkuh berkali-kali, hingga membuatnya kini ingin bercerai.

Tengku Dewi sudah muak dengan perilaku Andrew Andika yang kerap berselingkuh dan ingin hidup bahagia meski harus berpisah. Tengku Dewi mengaku sudah terlalu sering memaafkan sang suami.

Meski sudah ingin bercerai, Tengku Dewi mengatakan bahwa saat ini prioritasnya adalah melahirkan anak keduanya lebih dahulu. Terlebih usia kandungannya kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Rekomendasi