Andrew Andika Buka Suara soal Perselingkuhan: Gue 100 Persen Nggak Salah

| 28 May 2024 11:15
Andrew Andika Buka Suara soal Perselingkuhan: Gue 100 Persen Nggak Salah
Andrew Andika dan Tengku Dewi (Instagram)

ERA.id - Andrew Andika akhirnya muncul dan buka suara mengenai aib perselingkuhannya dibongkar oleh sang istri, Tengku Dewi Putri. Bahkan, saat ini Tengku Dewi mengugat cerai, karena tak kuat diselingkuhi berkali-kali. Namun, Andrew Andika mengklaim 100 persen bukan salahnya.

Saat tampil menjadi bintang tamu dalam acara podcast Macam Betool Aja, Andrew Andika mengaku tetap mempertahankan rumah tangganya. Terkait tudingan selingkuh berkali-kali dibelakang sang istri, Andrew Andika menegaskan tidak sepenuhnya salah.

"Apapun yang terjadi sama kehidupan kita, ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya. Gue nggak bilang gue 100 persen salah, tapi gue nggak bilang gua 100 persen benar juga," kata Andrew Andika, dikutip dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip.

Meski sudah digugat cerai dan berselingkuh berkali-kali, pesinetron yang satu ini tidak ingin bercerai dari Tengku Dewi.

"Gue lakukan ini semua juga untuk anak-anak juga. Gue tidak ingin berpisah," tegas Andrew Andika.

Selain demi anak-anak, Andrew Andika menilai Tengku Dewi sebagai sosok istri idaman. Baginya, Tengku Dewi mampu menyokongnya ketika berada di dalam masa keterpurukan.

"Di saat gue lagi di bawah, di saat gue lagi down,di saat gue lagi, bisa dibilang, tidak dilirik lah sama siapapun gitu segala macam, dia ada di situ buat gue," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Andrew Andika.

"Lu bener-bener nggak salah bro. Bener-bener nggak salah. Istri lu yang salah, salah pilih suami," tulis akun @amig*******.

"Dilihat dari gaya bicara, raut wajah dan omongan ini fix nggak tahu diri," komentar akun @runako_****.

"Enak banget lo susahnya sama istri. Senangnya sama orang lain. Lo yang ngerasain enak bini lo yang kena penyakit. Amit-amit dah gue mah." lanjut akun @handayanisi*****.

Diketahui, Tengku Dewi Putri mantap mengugat cerai Andrew Andika meski kondisinya sedang hamil 7 bulan. Serius ingin berpisah, Tengku Dewi tak mau memaklumi perselingkuhan Andrew Andika. 

Rencananya, berkas gugatan cerai bakal dikirimkan perempuan berusia 36 tahun ini bersama kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Cibinong pada Jumat (31/5/2024) mendatang. Tengku Dewi juga siap menjadi orangtua tunggal untuk anaknya.

Sebelumnya, Tengku Dewimengatakan Andrew Andika sudah berselingkuh berkali-kali, hingga membuatnya kini mengugat cerai sang suami. Bahkan, Andrew Andika berselingkuh dengan salah satu artis yakni Soraya Rasyid.

Tengku Dewi sudah muak dengan perilaku Andrew Andika yang kerap berselingkuh dan ingin hidup bahagia meski harus berpisah. Tengku Dewi mengaku sudah terlalu sering memaafkan sang suami.

Meski sudah ingin bercerai, Tengku Dewi mengatakan bahwa saat ini prioritasnya adalah melahirkan anak keduanya lebih dahulu. Terlebih usia kandungannya kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Rekomendasi