Heboh Rendy Kjaernett Dituding Pernah Selingkuh dengan Soraya Rasyid, Begini Tanggapan Lady Nayoan

| 28 May 2024 16:45
Heboh Rendy Kjaernett Dituding Pernah Selingkuh dengan Soraya Rasyid, Begini Tanggapan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dituding pernah selingkuh engan Soraya Rasyid (Instagram / @ladynayoan dan @lambe__danu)

ERA.id - Lady Nayoan menanggapi ramainya tudingan Rendy Kjaernett pernah selingkuh dengan Soraya Rasyid. Belakangan ini, sosok Soraya Rasyid menjadi perbincangan publik lantaran dituding menjadi selingkuhan  Andrew Andika. Hingga akhirnya, banyak netizen yang mengorek masa lalu Soraya Rasyid.

Berawal dari Tengku Dewi yang menuding Andrew Andika selingkuh dengan Soraya Rasyid. Soraya bahkan juga ketahuan mau menampung Andrew Andika di rumahnya. Di samping itu, Soraya juga disebut kepergok ke klub malam bersama Andrew Andika.

Bersamaan dengan ramainya kasus ini, foto kedekatan Soraya Rasyid dan Rendy Kjaernett menjadi sorotan publik. Potret mantan selingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Soraya Rasyid tengah kerja bersama juga tersebar di media sosial. Hingga akhirnya, keduanya diisukan pernah menjalin hubungan.

Mengetahui tudingan itu, Rendy Kjaernett akhirnya buka suara. Rendy memilih mengabaikan kabar tudingan dirinya selingkuh dengan Soraya Rasyid.

"Sebenarnya sih aku nggak mikirin sih. Ibaratnya gini, gak usah dari pemberitaan itu, dari kemarin masalah aku sama Lady itu aja ibaratnya banyak omongan nggak enak juga," kata Rendy, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Lady Nayoan juga tidak terpengaruh dengan kabar perselingkuhan tersebut. Lady juga mengaku kenal dengan sosok Soraya meski tak berteman akrab.

"Kalau kenal mah kenal, jujur aku kenal. Karena pernah FTV, aku main ke lokasi syuting gitu. Tapi kalau memang akrab yang pergi bareng nonton bareng makan malam bareng itu nggak pernah. Makanya nggak follow-followan. gaada kedekatan pertemanan, kalau kenal tahu ya tahu. Pernah kerja bareng kan," jelasnya.

"Nggak mau ambil pusing sih, ya memang sadar betul kita sebelumnya punya masalah yang garis besarnya kayak sama gitu. Jadi ya menurut aku nggak ngaruh juga sama kita. Dan nggak perlu juga dijawab, begitu sih," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin jika Rendy Kjaernett pernah berselingkuh dengan Soraya Rasyid.

"Menurut gue si R ada maen juga sama S sama-sama player pada waktunya. Cuma gue percaya si R sekarang sudah taubat. Mikirlah dia," tulis akun @cukcuktora****.

"Lagian udah bener cerai kemarin malah dilanjut. Sudah sampai tato badan selingkuhannya kan berarti sudah cinta mati sama selingkuhannya dan nggak menutup kemungkinan dia bakal ngulangin lagi," kata akun @cndorb****.

"Ya nggak mungkin juga ngaku pernah sama perempuan itu. Orang dia cuma nyicip, nggak pakai hati. Beda sama bini orang itu, kalau sama yang ntu pakai hati." lanjut akun @blueter*****.

Sebelumnya, Tengku Dewi membongkar perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid. Bukti perselingkuhan dimulai dari foto bermesraan, berciuman, hingga Andrew diduga menginap di rumah Soraya Rasyid untuk menghindari masalah rumah tangganya.

Soraya Rasyid mengaku tak tega dan memperbolehkan Andrew Andika menginap di rumahnya. Soraya merasa kasihan karena Andrew beralasan tidak memiliki tempat tinggal usai keciduk selingkuh dengan banyak wanita.

Rekomendasi