Digugat Cerai Wina Natalia, Anji Manji: Pernyataan Nanti, Manggung Dulu

| 22 May 2024 13:20
Digugat Cerai Wina Natalia, Anji Manji: Pernyataan Nanti, Manggung Dulu
Wina Natalia dan Anji Manji (Instagram/ Wina Natalia

ERA.id - Musisi Anji Manji akhirnya buka suara usai digugat cerai oleh istrinya, Wina Natalia. Pelantun lagu "Dia" ini mengatakan dirinya dan Wina akan menyampaikan pernyataan resmi. 

Anji mengaku ponselnya seharian ramai berdering. Rupanya, sudah banyak orang yang ingin menanyakan kebenaran kabar mantan vokalis grup band Drive ini.

"Lumayan rame ya. HP saya terus-menerus bergetar," tulis Anji, dikutip dari unggahan Intagram Stories @duniamanji.

Dalam foto itu, Anji berpose mirror selfie. Ia berpakaian jas rapi dengan rambut tertata.

Anji mengatakan dirinya dan istri bakal segera muncul dan memberi penjelasan soal perceraian mereka.

"Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya." tambahnya.

Seperti diketahui, Anji Manji digugat cerai oleh sang istri Wina Natalia di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024).

Wina Natalia yang menjadi pihak yang mendaftarkan gugatan cerai. Gugatan cerai didaftarkan oleh tim pengacara Wina Natalia melalui sistem online pengadilan.

"Berdasarkan aplikasi yang kami punya ditelusuri ternyata nama yang sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya mengajukan gugatan cerai secara online dengan menggunakan kuasa hukum," ujar Dadang, Humas Pengadilan Agama Cibinong, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Wina telah mengajukan permohonan untuk berpisah dari Anji. Namun, belum diketahui pasti kapan sidang cerai perdana Anji dan Wina Natalia.

"Kalau dibaca dari judulnya hanya gugatan cerai saja." tutur Dadang.

Diketahui, Anji dan Wina Natalia menikah 13 Juli 2012. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikarunia dua anak, Saga dan Sigra. Rumah tangga pasangan ini jarang tertimpa gosip miring. Sayangnya, Wina melayangkan gugatan cerai pada Anji setelah menjalani rumah tangga 12 tahun.

Rekomendasi