Tarif Ramal Durasi 1 Jam Capai Rp25 Juta, Hard Gumay Ungkap Kliennya Pengusaha Kaya Raya Hingga Ani-Ani

| 23 May 2024 13:15
Tarif Ramal Durasi 1 Jam Capai Rp25 Juta, Hard Gumay Ungkap Kliennya Pengusaha Kaya Raya Hingga Ani-Ani
Hard Gumay, peramal ( IG/@hardgumay)

ERA.id - Sosok Hard Gumay menjadi perbincangan publik lantaran ramalan-ramalannya selalu viral di media sosial. Kali ini, Hard Gumay membeberkan tarif ramalannya yang bisa mencapai Rp25 jam selama satu jam. 

Hard Gumay mengatakan kliennya mulai dari masyarakat biasa hingga pengusaha kaya raya. 

Kebanyakan market segmen gue tuh pengusaha-pengusaha, pebisnis, segala macam. Cuma jarang sih, beberapa kali. Sekarang itu Rp25 juta," ujar Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Macan Idealis.

Mengenai masyarakat biasa, Hard Gumay mengatakan tak mematok harga pasti. Ia mematok harga sesuai tingkat ekonomi dan kedekatan pasien dengan dirinya. Tak jarang, dirinya memberikan konsultasi ramalan gratis.

"Kan kebanyakan emak-emak ya, yang suka ngikutin gue. Ibu-ibu yang, mohon maaf, dari kalangan menengah ke bawah yang dia belum mampu untuk bayar, kadang kalau gue lagi mood, lagi fit, gue bantu nggak usah bayar," tuturnya.

Tak hanya pengusaha, Hard Gumay mengaku sering mendapatkan klien 'tante girang' hingga ani-ani, istilah perempuan muda yang kerap seluruh hidupnya dibiayai sugar daddy.

"Untuk konsultasi kebanyakan cewek dan kebanyakan mohon maaf nih ya tante-tante. Yang banyak ini ani-ani atau tante girang. Yang lucu tante girang, banyak." ucapnya.

Sosok Hard Gumay sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Ia kini dikenal sebagai peramal yang selalu ramai dibahas karena tak jarang terbukti. Bahkan, ramalannya mengenai bencana alam, dunia politik hingga konflik artis selalu menjadi kenyataan.

Rekomendasi