Shah Rukh Khan Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Cuaca Panas India, Manajer Ungkap Keadaannya

| 24 May 2024 19:30
Shah Rukh Khan Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Cuaca Panas India, Manajer Ungkap Keadaannya
Shah Rukh Khan. (Instagram/@iamsrk

ERA.id - Belum lama ini bintang Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat cuaca panas ekstrem yang menyerang India selama beberapa pekan terakhir. Meski demikian, kondisi Shah Rukh Khan tidak mengkhawatirkan dan sudah membaik.

Kondisi terbaru Shah Rukh Khan ini disampaikan oleh sang manajer, Pooja Dadlani melalui akun X, pada Kamis (25/5/2024). Sang manajer mengatakan bahwa sang aktor kini sudah baik-baik saja dan meminta para penggemar tidak terlalu khawatir.

“Kepada semua penggemar dan simpatisan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian,” kata sang manajer.

Dilansir dari Press Trust of India, Shah Rukh Khan dilarikan ke RS Ahmedabad pada Rabu (22/5/2024). Ia mengalami serangan suhu panas dan dehidrasi yang butuh penanganan segera. 

Shah Rukh Khan terkena dampak suhu panas saat menyaksikan pertandingan kriket Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di kawasan Ahmedabad. Usai masuk ke rumah sakit, istri Shah Rukh Khan, Gauri dilaporkan langsung datang untuk menjenguknya.

Sementara itu, Departemen Meteorologi India (IMD) menyatakan bahwa suhu di India melonjak hingga 45 derajat celciua beberapa kota bagian utara pada pekan ini.  IMD juga mengeluarkan peringatan akan terjadinya gelombang panas yang parah dan mengimbau masyarakat. 

Rekomendasi