Aryan Khan Ditangkap Kasus Narkoba, Salman Khan Bergegas Kunjungi Rumah Shah Rukh Khan

| 04 Oct 2021 20:01
Aryan Khan Ditangkap Kasus Narkoba, Salman Khan Bergegas Kunjungi Rumah Shah Rukh Khan
Salman khan ke rumah shah rukh khan (instagram/bollywoodpap)

ERA.id - Bintang Bollywood Salman Khan terlihat mengunjungi rumah Shah Rukh Khan setelah putranya Aryan Khan ditangkap atas kasus narkoba. Salaman berkunjung setidaknya selama satu jam.

Menurut laporan India Today, Salman Khan tiba di rumah Shah Rukh Khan di Bandstand Mumbai, Minggu (3/10/2021). Salman datang dengan menaiki sebuah mobil Range Rover putih miliknya.

Pembawa acara Big Boss 15 itu mengenakan kaus berwarna biru tua dengan mengenakan topi. Selama berada di dalam mobil, Salman memberi isyarat agar kumpulan paparazzi dan wartawan memberikannya jalan untuk mobilnya.

Setelah satu jam berada di dalam rumah Shah Rukh Khan, Salaman akhirnya keluar dan pergi meninggalkan kediaman kerabatnya itu. Kedatangan Salman ini diketahui sebagai salah satu bentuk dukungan dirinya atas penangkapan Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan atas kasus narkoba.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Salman Khan diketahui baru saja kembali ke Mumbai, India setelah menyelesaikan syuting untuk di Austria. Sementara Shah Rukh Khan seharusnya terbang ke Spanyol untuk melakukan syuting lagu khusus dengan Deepika Padukone.

Sayangnya setelah berita penangkapan putranya tersebar dan menghebohkan publik, Shah Rukh Khan memilih untuk menunda kegiatannya.

Sebelumnya Aryan Khan ditangkap oleh Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengendalian Narkoba pada Minggu (3/10/2021) pukul 14:00 waktu setempat, bersama Arbaaz Seth Merchantt dan Munmun Dhamecha. Mereka diamankan setelah melakukan pesta narkoba di atas kapal pesiar.

Terdakwa ditangkap terkait penyitaan 13 gram kokain, 5 gram MD, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi). Sementara Aryan Khan didakwa untuk konsumsi obat-obatan, Arbaaz dan Munmun ditangkap karena kepemilikan.

Aryan Khan dan dua lainnya diberikan hak asuh NCB satu hari. Ketiga terdakwa dalam kasus narkoba telah diserahkan ke tahanan NCB hingga Senin, 4 Oktober 2021.

Satish Maneshinde, yang mewakili Aryan Khan, mengatakan, "Saya mengajukan permohonan jaminan untuk klien saya, Aryan Khan. Saya dapat mengajukannya kapan saja,"

Aryan telah didakwa berdasarkan pasal 27 (hukuman untuk konsumsi obat-obatan narkotika atau zat psikotropika), 8C (memproduksi, memproduksi, memiliki, menjual atau membeli obat-obatan) dan ketentuan lain yang relevan dari Narcotics Drugs and Psychotropic Substances Act (NDPS).

Rekomendasi