Akhirnya Muncul, Andrew Andika Buka Suara Soal Tudingan Selingkuh dari Tengku Dewi

| 22 May 2024 11:15
Akhirnya Muncul, Andrew Andika Buka Suara Soal Tudingan Selingkuh dari Tengku Dewi
Andrew Andika (Ist)

ERA.id - Bintang sinetron dan FTV, Andrew Andika akhirnya muncul ke publik usai ramai tudingan dirinya selingkuh dari Tengku Dewi Putri. Perselingkuhan Andrew Andika ini terjadi saat Tengku Dewi tengah hamil anak kedua. Apalagi, ini bukan pertama kali pertama sang aktor melakukan perselingkuhan. 

Tak membenarkan maupun membantah, suami Tengku Dewi ini hanya meminta doa terbaik untuk menghadapi masalah ini.

Andrew Andika tidak menjawab pertanyaan lain yang dilemparkan kepadanya.

"Doakan saja yang terbaik," ujar Andrew Andika, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Pemain sinetron berusia 36 tahun ini juga mengucapkan terima kasih, karena pamit dari lokasi.

"Terima kasih ya," beber Andrew Andika.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka melupakan rasa kekesalannya lantaran Andrew Andika meminta didoakan usai aib perselingkuhannya dibongkar Tengku Dewi.

"Cuma di Indonesia, orang korupsi minta didoain. Orang selingkuh minta didoain. Kami doain banyak bini bang," tulis akun @yun.***

"Lah kok didoakan. Keluarga aja bukan kenal aja nggak," komentar akun @tata_explore_east_****

"Artis kalau ada apa-apa pasti diwawancara bilangnya 'doain aja ya' 'doain yang terbaik' 'minta doanya ya'." lanjut akun @farani****

Sebelumnya, Tengku Dewi membongkar aib perselingkuhan Andrew Andika. Tengku Dewi mengantongi bukti suaminya selingkuh dengan presenter Soraya Rasyid.

Bukti perselingkuhan dimulai dari foto bermesraan, berciuman, hingga Andrew diduga menginap di rumah Soraya Rasyid untuk menghindari masalah rumah tangganya.

Tengku Dewi mengatakan Andrew Andika sudah berselingkuh berkali-kali, hingga membuatnya kini ingin bercerai. Tengku Dewi sudah muak dengan perilaku Andrew Andika yang kerap berselingkuh dan ingin hidup bahagia meski harus berpisah. Tengku Dewi mengaku sudah terlalu sering memaafkan sang suami.

Meski sudah ingin bercerai, Tengku Dewi mengatakan bahwa saat ini prioritasnya adalah melahirkan anak keduanya lebih dahulu. Terlebih usia kandungannya kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Rekomendasi