Sebut Ashanty Sebagai Penyemangat Hidupnya, Azriel Panen Cibiran: Sakit Banget Jadi Krisdayanti

| 28 May 2024 15:15
Sebut Ashanty Sebagai Penyemangat Hidupnya, Azriel Panen Cibiran: Sakit Banget Jadi Krisdayanti
Anang, Ashanty dan Azriel foto di depan Kabah (TikTok/@azriel_276)

ERA.id - Baru-baru ini, Azriel Hermansyah panen cibiran usai menyebut ibu sambungnya, Ashanty sebagai penyemangat hidupnya. Banyak netizen yang geram dan merasa adik Aurel ini tak memikirkan perasaan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Hal ini berawal dari unggahan Azriel yang menyematkan foto diri sendiri dengan gambar baterai yang tersisa hanya 1%. Lalu, video berganti dengan foto Azriel, Anang dan Ashanty di depan Ka'bah. Hingga akhirnya, gambar baterainya berubah menjadi penuh dan terisi hingga 99 persen.

Foto itu juga disisipkan lirik lagu dari Judika dan Duma Riris berjudul Sampai Akhir 'Selama nafasku masih berdetak'. Lewat ungghan akun TikTok-nya, kekasih Sarah Menzel ini juga menyertakan tulisan "penyemangat ku".

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mencibir Azriel lantaran tidak menyebut Krisdayanti sebagai penyemangat hidupnya. Namun, sebagian netizen mengerti perasaan Azriel yang sakit hati dengan perselingkuhan Krisdayanti kala itu.

"Sakit bngat jadi mimi KD," tulis akun @ira****.

"Ikut nyesek padahal aku bukan krisdayanti. tapi aku seorang ibu," komentar akun @amely****.

"Jiel trauma seumur hidup.. kamu ga salah kok jiel! i feel u," kata akun @user281372558****.

"Yang bilang sqkit banget-banget pada tau sakitnya jadi dia ga si." lanjut akun @moon_*****.

Diketahui, selama ini Ashanty begitu dekat dengan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel usai menikah dengan Anang. Bahkan, Aurel dan Azriel terlihat lebih dekat dengan Ashanty dibandingkan Krisdayanti. Mereka dikenal akur dan harmonis.

Rekomendasi