Ucapkan Selamat Hari Ibu ke Ashanty Lebih Dulu, Azriel Hermansyah Dikritik Tak Adil ke Krisdayanti

| 23 Dec 2022 16:50
Ucapkan Selamat Hari Ibu ke Ashanty Lebih Dulu, Azriel Hermansyah Dikritik Tak Adil ke Krisdayanti
Krisdayanti dan Azriel Hermansyah (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

ERA.id - Baru-baru ini, Azriel Hermansyah dibanjiri kritikan netizen. Kebanyakan netizen menuding adik Aurel Hermansyah itu pilih kasih. Azriel dinilai tak adil ketika memberikan ucapan Hari Ibu kepada ibu kandungnya, Krisdayanti dan ibu sambungnya, Ashanty.

Mulanya, kekasih Sarah Menzel ini lebih dulu membagikan foto istri Anang Hermansyah di feed Instagram pribadinya. Dibagian caption-nya, ia mengucapkan selamat Hari Ibu dan menandai akun Instagram sang ibu sambung. Ashanty membalas ucapan Azriel dengan menuliskan emoji bermata 'love'.

"Selamat hari ibu @ashanty," tulis Azriel, Jumat (23/12/2022).

Selang beberapa jam kemudian, pria berusia 22 tahun ini membagikan foto dirinya dan Krisdayanti. Dalam foto itu, istri Raul Lemos itu tengah memeluk Azriel. Dibagian caption-nya, Azriel juga mengucapkan selamat Hari Ibu. Tak lupa, ia menandai akun Instagram Krisdayanti.

"Selamat hari ibu @krisdayantilemos," kata Azriel.

"Halo naga mimi, boy who stole my heart @azriel_hermansyah," balas Kridayanti di kolom komentar.

Kedua foto unggahan Azriel Hermansyah itu lantas dibanjiri respon netizen. Mereka mengkritik Azriel karena dianggap tidak adil terhadap ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

"Nanti kalau sudah menikah, punya istri, istrinya hamil, terus keguguran, terus mungkin baru sadar. Astaghfirullah aku sampai jadi ngomong gini kan, terpaksa biar paham. Kita juga paham masa lalu kamu, tapi kamu harus sadar kamu bukan terlahir dari batu. Belum waktunya menikah Ziel ini, banyak belum pahamnya," komentar akun @maisarah****.

"KD nggak di post, padahal yang melahirkan KD, benarnya KD dlu baru Ashanty, gitu adil," tulis akun @banta_lu****.

"Ziel lebih dewasa yuk bisa yuk. Suatu saat kamu juga akan memiliki istri ibu dari anak-anakmu. Lebih baik nggak bikin postingan daripada bikin postingan yang hanya special satu sisi saja," kata akun @dep****.

"Ibu ibu sampai kapanpun tak akan pernah terbalaskan,9 bulan kau didalam rahimnya," lanjutnya @ririn_ravi****.

Rekomendasi