Diisukan Maju Pilkada Jateng Bareng Dico Ganinduto, Raffi Ahmad: Izin Minta Waktu Memikirkan

| 28 May 2024 20:05
Diisukan Maju Pilkada Jateng Bareng Dico Ganinduto, Raffi Ahmad: Izin Minta Waktu Memikirkan
Raffi Ahmad (instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad menanggapi kabar yang menyebut dirinya bakal maju dalam Pilkada Jawa Tengah. Raffi mengaku terkejut ketika menerima tawaran dari Dico Ganinduto.

Suami Nagita Slavina itu mengaku dirinya terkejut begitu mengetahui namanya masuk dalam bursa calon wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Dico Ganinduto.

"Jujur ya, gua jadi keringet dingin nih gemeteran. Mas Dico aja tadi pas live langsung nemenin dia buat Jawa Tengah, gua langsung nganga," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (28/5/2024).

Terkait tawaran tersebut, Raffi mengatakan bahwa dia belum bisa memberikan kepastian. Dia meminta waktu untuk memikirkan tawaran tersebut lantaran tawaran itu menjadi sesuatu hal yang baru bagi dirinya.

"Mas Dico saya belum bilang tidak dan iya, saya izin minta waktu lebih dulu buat memikirkan ini karena ini hal baru buat saya," tegas Raffi.

Meski meminta waktu untuk memikirkan hal tersebut, ayah dya anak itu mengatakan bahwa dirinya memang tertarik untuk memajukan UMKM. Dia pun menilai belum banyak hal yang dilakukan untuk memajukan UMKM Jawa Tengah, mengingat saat ini hanya mendapat bantuan dari Dico.

"Aku benar-benar untuk memajukan UMKM. Aku benar-benar sendiri aku suka kalu UMKM-UMKM yang bagus aku invest atau aku buka lagi. Ya ngasih-ngasih coaching-coaching klinik. Ya, emang belum, belum banyak di Jateng, sama mas Dico yang mau bantu kemarin. Jadi hanya sebatas itu," katanya.

Sebelumnya foto duet Raffi Ahmad dan Dico viral di media sosial hingga menimbulkan banyak pertanyaan publik soal pencalonan dirinya untuk terjun ke dunia politik. Menurut Dico, fotonya bersama Raffi Ahmad ini mendapat antusias yang cukup besar sehingga muncul ketertarikan untuk maju Pilkada di Jawa Tengah bersama Raffi Ahmad.

Rekomendasi