Tunjuk Raffi Ahmad Berpasangan di Pilgub Jateng, Dico Ganinduto: Kita Sudah Punya Chemistry

| 28 May 2024 16:56
Tunjuk Raffi Ahmad Berpasangan di Pilgub Jateng, Dico Ganinduto: Kita Sudah Punya Chemistry
Dico dan Raffi Ahmad (Hasil tangkapan layar, youtube / Sambel lalap)

ERA.id - Dico Ganinduto, Bupati Kendal sempat bertemu Raffi Ahmad dan menunjuknya untuk menjadi pasangan di Pilgub Jateng 2024. Bahkan dia mengaku tidak mau bila dipasangkan dengan tokoh yang lainnya. 

Dico mengakui, dirinya sudah menemukan chemistry yang pas dengan sang bintang. Momen itu pun dia ungkapkan karena sempat bersama-sama membangun program khusus untuk memajukan UMKM di Jawa Tengah. 

"Aku mau jalan terus sama mas RAffi," kata Dico di Jakarta, baru-baru ini. 

Berangkat dari hal itu, dia pun cukup percaya diri jika dengan Raffi Ahmad, kinerja dan kiprahnya di Jawa Tengah akan lebih maksimal. 

"Nah saya sama mas Raffi chemistry-nya sama, dan Mas Raffi ini punya keunggulan yang luar biasalah gitu," kata Dico.

"Kalau politik itukan pasangan, harus ada chemistry ya. Artinya kalau ada chemistry program-program bisa benar-benar maksimal. Jadi buat saya, pasangan itu harus dari chemistry," ungkapnya. 

Suami dari aktris Chacha Frederica itu pun sudah menawarkan kesempatan itu pada Raffi Ahmad dan berharap bisa menjadi pasangannya kelak di Pilgub Jateng 2024. 

"Ya serius, hari ini saya ngajak serius kan pendaftaran masih Agustus, mau ikhtiar dulu katanya. Nanti kita tunggu," ucap Dico Ganinduto. 

Sebelumnya, ramai di publik terkait dengan foto keduanya mengenakan busana putih lengkap dengan peci hitam. 

Usut punya usut, Dico dan Raffi akhirnya memberikan penjelasan mengenai foto tersebut. Keduanya pada saat itu tengah mengumumkan kerja sama untuk meningkatkan UMKM di kawasan Jawa Tengah dan bukan untuk maju ke Pilgub Jateng 2024. 

Namun sampai saat ini, Raffi tampaknya belum menerima tawaran untuk menjadi pendamping Dico dan masih meminta waktu untuk mengambil keputusan atas tawaran itu. 

Rekomendasi