Tengku Dewi Mau Bercerai, Andrew Andika Ingin Masalah Diselesaikan Kekeluargaan

| 30 May 2024 09:50
Tengku Dewi Mau Bercerai, Andrew Andika Ingin Masalah Diselesaikan Kekeluargaan
Andrew Andika dan Tengku Dewi (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

ERA.id - Andrew Andika mengaku ingin permasalahannya dengan sang istri, Tengku Dewi Putri diselesaikan secara kekeluargaan. Andrew Andika juga bersikeras tak mau bercerai dan mempertahankan rumah tangganya meski aib perselingkuhannya sudah dibongkar oleh Tengku Dewi lewat media sosial.

Berkas gugatan cerai bakal diberikan perempuan berusia 36 tahun ini bersama kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Cibinong dalam waktu dekat.

Mengetahui kabar gugatan cerai, aktor yang dikabarkan berselingkuh dengan Soraya Rasyid ini bersikukuh mempertahankan rumah tangganya. Andrew berharap masalahnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sekarang gimana caranya gue bisa menyelesaikan semuanya dan secara kekeluargaan sama keluarga gue,” tutur Andrew, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Baginya, segala masalah sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan. Aktor berusia 36 tahun ini mengatakan setiap rumah tangga mengalami masalah masing-masing. 

"Ya menurut gue semua rumah tangga pasti punya masalah masing-masing. Semua orang pasti punya permasalahan mereka masing-masing dan mereka ingin menyelesaikan semuanya itu secara kekeluargaan di dalam rumah tangga aja. Karena kalau menurut gue itu hal yang paling benar," jelasnya.

Meskipun aibnya terus menjadi bahan perbincangan publik, Andrew menilai hal tersebut bukanlah hal yang salah. 

"Kalau misalnya memang ramai, ter blow up dan segala macam, menurut gue itu tidak salah karena publik figur dan dilihat oleh orang." tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Andrew Andika.

"Kata lelaki tak tahu malu," komentar akun @aldiw****.

"Kalau selingkuh itu sama kayak narkoba bang. Bukan permasalahan rumah tangga tapi anda yang cari-cari masalah," tulis akun @khairuni****.

"Sok iye banget lo. Please istri jangan lagi diterima jantan model begini." kata akun @juniar***.

Diketahui, Tengku Dewi Putri mantap mengugat cerai Andrew Andika meski kondisinya sedang hamil 7 bulan. Serius ingin berpisah, Tengku Dewi tak mau memaklumi perselingkuhan Andrew Andika. 

Tengku Dewi sudah muak dengan perilaku Andrew Andika yang kerap berselingkuh dan ingin hidup bahagia meski harus berpisah. Tengku Dewi mengaku sudah terlalu sering memaafkan sang suami.

Meski sudah ingin bercerai, Tengku Dewi mengatakan bahwa saat ini prioritasnya adalah melahirkan anak keduanya lebih dahulu. Terlebih usia kandungannya kini sudah memasuki usia tujuh bulan.

Rekomendasi