Member BLACKPINK dan Sunmi Pernah Ungkap Perasaan Tidak Nyaman dengan Sikap Seungri

| 30 May 2024 15:51
Member BLACKPINK dan Sunmi Pernah Ungkap Perasaan Tidak Nyaman dengan Sikap Seungri
Seungri (Instagram)

ERA.id - Belakangan ini, Seungri eks BIGBANG kembali disorot usai dokumenter kasis Burning Sun dirilis oleh BBC Korea. Seperti diketahui, pada kasus tersebut Seungri bersalah atas aktivitas ilegal termasuk penyedia layanan seks, perjudian ilegal, kekerasan seksual, dan penyebaran video syur tanpa izin. 

Menyusul hal tersebut, netizen pun kembali menyoroti pertemuan member BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dengan Seungri. Momen tersebut terjadi pada 2018 lalu lewat sitkom YG Future Strategy Office, saat Seungri masih berada di naungan YG Entertainment, agensi yang sama dengan BLACKPINK. 

Pada sitkom tersebut, terlihat keempat member BLACKPINK merasa tidak nyaman berinteraksi dengan Seungri yang terus-terusan memaksa mereka menghadiri acara tahunan perusahaan. Jisoo sendiri mengatakan bahwa mereka tidak bisa hadir karena harus syuting musik video terbaru kala itu. 

Namun, Seungri tetap memaksa dan mengatakan bahwa mereka bisa mengganti jadwal perekaman musik video. Rose kemudian mengatakan bahwa mereka harus berkonsultasi dengan perusahaan untuk hal tersebut, yang membuat Seungri tampak kesal. 

“Kalian baru saja terkenal dan sudah berani bicara seperti ini?” kata Seungri pada BLACKPINK saat itu, dilansir dari KBIZoom. 

Seungri kemudian menanyakan kesediaan Jennie, namun dijawab dengan gelengan. Mengetahui para member BLACKPINK tidak akan datang, Seungri kemudian pamit dengan nada tidak enak.

Kemudian Jisoo mengatakan Seungri belakangan ini terlihat sangat tidak nyaman dengan semua orang. Hal serupa dikatakan oleh Jennie, yang mengaku tidak nyaman dengan Seungri.

Selain member BLACKPINK, solois Sunmi juga pernah berbicara tentang Seungri sebelum kasus Burning Sun mencuat pada 2019 lalu. Sunmi mengaku bahwa rekan artis senior terutama perempuan menyarankannya untuk menjauh dan tidak berhubungan dengan Seungri.

Pernyataan member BLACKPINK dan Sunmi mengenai Seungri ini pun menuai sorotan publik kembali setelah kejahatan di Burning Sun yang dilakukannya dijadikan dokumenter. Banyak yang merasa ngeri terkait Seungri, yang teryata sifat buruk memang sudah melekat dalam dirinya yang bahkan sampai membuat rekan selebriti merasa tidak nyaman. 

Rekomendasi