Cara Efektif Menghemat Biaya Pernikahan, Kunjungi Wedding Fair

| 01 Jun 2024 11:30
Cara Efektif Menghemat Biaya Pernikahan, Kunjungi Wedding Fair
Ilustrasi pernikahan ( Freepik)

ERA.id - Menggelar acara pernikahan pastinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun, ternyata ada cara yang bisa dilakukan untuk lebih menghemat biaya pernikahan, yakni dengan mengunjungi wedding fair atau pameran pernikahan. 

Salah satu pameran pernikahan yang bisa dikunjungi adalah Bridestory Fair di City Hall Pondok Indah Mall 3, yang digelar pada 31 Mei - 2 Juni 2024. Menurut Bridestory Senior Event & Marketing Manager, Ayu Fadillah, dengan mengunjungi pameran pernikahan tersebut para calon pengantin bisa mendapatkan promo menarik yang bahkan diskon hingga 20 persen. 

“(Datang ke pameran pernikahan bisa hemat biaya) banget ya, karena biasanya itu diskonnya bisa 15 sampai 20 persen. Persiapan pernikahan pastinya nggak murah kan, jadi kalau 15 sampai 20 persen pasti berarti banget,” kata Ayu Fadillah saat ditemui di Bridestory Fair 2024, pada Jumat (31/5/2024). 

Pada pameran tersebut, para calon pengantin dan pengunjung juga dapat mencari dan memenuhi sebuah kebutuhan pernikahan dengan melihat langsung produk yang ditawarkan dari 100 lebih vendor pernikahan. Vendor terdiri dari berbagai kategori, mulai dari fotografer, wedding planner & organizer, venue, dekorator, perhiasan, souvenir, catering, kue pengantin, undangan, busana, dan lainnya.  

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman wedding planning yang mudah, bebas stres, dan menyenangkan bagi para calon pengantin,” kata CEO Bridestory, Ayunda Wardhani. 

Selama pameran tersebut berlangsung, promo dan penawaran harga terbaik juga disediakan oleh para vendor yang bergabung, sehingga bisa membantu calon pengantin menghemat biaya. Selain itu, pengunjung juga dapat membawa pulang aneka merchandise dan hadiah eksklusif bernilai total ratusan juta. 

“Di kita adanya deals deals gitu. Vendor-vendor memberikan diskon melalui aplikasi Bridestory, itu biasanya ada,” tambah Ayu Fadillah. 

Rekomendasi