Selesai Wajib Militer 12 Juni, Jin BTS Siap Beri Pelukan untuk 1.000 Penggemar Beruntung

| 03 Jun 2024 11:30
Selesai Wajib Militer 12 Juni, Jin BTS Siap Beri Pelukan untuk 1.000 Penggemar Beruntung
Jin BTS (Instagram/jin )

ERA.id - Jin BTS akan resmi menyelesaikan wajib militernya (wamil) pada 12 Juni 2024 mendatang.

Usai wamil, Jin akan langsung mengadakan berpartisipasi dalam BTS Festa 2024 di Seoul Sports Complex pada 13 Juni, yang memang dirayakan setiap tahunnya untuk memperingati hari debut BTS. 

“Kami sangat gembira mengumumkan acara tatap muka dipimpin oleh anggota BTS Jin untuk merayakan Festa 2024,” keterangan dari agensi BigHit Music, dilansir dari Soompi.

Pada acara tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua sesi. Untuk sesi pertama bertajuk Jin’s Greeting, di mana Jin akan memberikan pelukan atau jabat tangan kepada 1.000 ARMY (panggilan penggemar BTS) yang beruntung.

Sesi pertama tersebut diadakan karena permintaan pribadi dari Jin. Ia disebut ingin melepas rindu dengan para penggemar setelah absen untuk wamil selama hampir 2 tahun. 

Sesi yang kedua bertajuk Message from Jin atau Pesan dari Jin. Sesi ini akan berisi Jin menyampaikan pesan-pesan untuk para penggemar secara langsung. 

Sementara itu, pada 2024 ini BTS memperingati 11 tahun mereka debut di industri musik. Selain itu, Jin merupakan anggota BTS pertama yang menyelesaikan tugas wajib militernya. 

Personel BTS lainnya, yakni Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook saat ini tengah menjalani wajib militer mereka. BTS dijadwalkan untuk kembali aktif sebagai grup dengan full member pada 2025 mendatang, setelah semuanya menyelesaikan wajib militer.

Rekomendasi