Cium Leher Jin BTS Saat Meet & Greet, Aksi Seorang Fan Tuai Kritik Keras

| 14 Jun 2024 21:15
Cium Leher Jin BTS Saat Meet & Greet, Aksi Seorang Fan Tuai Kritik Keras
Jin, BTS (Instagram/jin)

ERA.id - Jin BTS mengadakan acara spesial Jin’s Hug untuk para penggemar setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 12 Juni 2024. Acara itu dilakukan di gelaran BTS FESTA 2024 untuk memperingati 11 tahun BTS pada 13 Juni, yang sekaligus menjadi jumpa kangennya bersama penggemar atau ARMY.

Pada acara spesial tersebut, Jin memeluk seribu penggemar yang beruntung. Selama acara berlangsung, Jin mengalungkan sebuah poster karton bergambar ilustrasi wajahnya, yang bertuliskan “peluk aku”.

Satu per satu penggemar kemudian naik ke atas panggung dan bergantian memeluk Jin. Namun, salah seorang penggemar mencuri perhatian karena mencium leher Jin saat berpelukan, yang bahkan sempat membuat member BTS itu menghindarinya.

Tindakan penggemar tersebut sontak menuai kritik keras dari penggemar lainnya di media sosial. Banyak yang menilai bahwa tindakan tersebut sebuah pelecehan seksual.

Jin, BTS, kpop,  (X/Twitter)

“Aku bahkan tidak ingin menyebutnya penggemar. Ini kelewatan,” komentar penggemar lainnya di X.

“Bukankah ini pelecehan seksual,” tutur yang lain.

“Dia terlihat benar-benar melakukannya untuk mendapatkan ciuman juga. Ini bentuk pelecehan seksual,” ucap yang lain.

“Jin terlihat sangat tidak nyaman,” tambah yang lainnya.

Meski demikian, acara pelukan dengan Jin BTS ini berlangsung dengan lancar. Jin bahkan sempat tak menyangka acara pelukan sudah berakhir dan menyayangkan tidak meningkatkan kuotanya menjadi 3.000 orang.

Tags : Jin bts kpop
Rekomendasi