Tak Boleh Duduk di Sofa hingga Diminta Ganti Peran, Cerita Aurelie Moeremans yang Pernah Dibully Artis Senior

| 03 Jun 2024 15:45
Tak Boleh Duduk di Sofa hingga Diminta Ganti Peran, Cerita Aurelie Moeremans yang Pernah Dibully Artis Senior
Aurelie Moeremans (Instagram /@aurelie)

ERA.id - Aurelie Moeremans mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari seorang artis senior. Hal ini karena buntut Aurelie tak sengaja duduk di sofa. Saat itu, Aurelie masih baru memasuki dunia sinetron.

Datang di sebuah lokasi syuting, Aurelie mengatakan sinetronnya tersebut sudah jalan ratusan episode. Aurelie sempat bertemu dan menyaksikan akting dari artis terkenal tersebut.

"Jadi waktu itu aku baru masuk sinetron, kan, sinetronnya itu udah jalan ratusan episode, naik daun. Terus aku dateng kucuk, kucuk, kucuk, masih kaku gitu, kan. Terus aku ketemu sama artis yang udah gede banget gitu," ucap Aurelie Moeremans seperti dikutip dari TikTok @semut.smooth.

Setelah artis selesai merekam adegannya, artis senior nampak kurang nyaman dan bisik-bisik dengan asistennya dengan mata yang tertuju ke arah Aurelie. 

Saat itu, Aurelie Moeremans duduk di sebuah sofa yang diperuntukkan bagi sang aktris. Aurelie merasa kurang nyaman tempatnya diambil oleh pendatang baru dan meminta asistennya untuk menyemprotkan antibakteri.

Perlakuan tak enak yang diterimanya berawal dari sang Aurelie yang tak sengaja menduduki sofa milik artis tersebut. Masih duduk di sofa tersebut, seorang asisten dari artis itu mendatanginya.

"Semuanya bawa kursi artis, kan, habis itu mereka takesemua, jadi kosong tempatnya. Terus aku duduk di sofa aja karena aku pikir bukan punya siapa-siapa," kata Aurelie.

Saat masih duduk di sofa itu, asisten artis senior itu mendatangi Aurelie. Lalu, asisten itu menyemprot dengan semprotan antiserangga ke area sofa tersebut.

"Si pemeran utamanya ngelihat gitu, terus bisik-bisik ke asistennya. Asistennya langsung ngambil semprotan, terus disemprot gitu ke aku. Terus aku syok kan, kenapa? Terus aku baru tahu si sofa ini tuh punya pemeran utamanya, gitu," tambahnya.

Aurelie Moeremans pernah mendapatkan perlakuan tak enak dari artis senior tersebut. Kala itu, Aurelie Moeremans ditawari mengambil bagian di sinetron. Artis senior itu merupakan pemeran utamanya.

Aurelie Moeremans diminta produser untuk memotong rambutnya, supaya sesuai dengan karakter yang hendak diperankan oleh dirinya. Setelah potong rambut, Aurelie merasa kecewa karena perannya digantikan oleh artis yang lain.

"Ada satu lagi aku pernah ditawarin untuk masuk ke judul dia lagi. Terus produsernya bilang, 'tapi kamu harus potong pendek, soalnya kamu jadi tomboi yang naik motor'," jelasnya.

"Habis potong, si pemeran utamanya itu kayak, 'Eh, jangan pakai Aurelie deh'. Padahal udah potong rambut," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menduga siapakah sosok artis tersebut. Mulai dari Nikita Willy, Tamara Bleszynski, hingga Natasya Willona.

"Nikita willy? she seems freakin clean. putri yg ditukar. motor? yusra dan yumna?" tulis akun @ngt****.

"Kayaknya emang nikita willy. Soalnya dia ngefollow semua pemeran cewe di putri yang ditukar kecuali si nikita willy," komentar akun @v0yez****.

"Tamara Bleszynski komentarnya langsung dibatasin," kata akun @bi****.

"Wilona gak sihh.. soalnya kan Aurelie bilang di tawarin film yg jadi tomboy yang naik motor-motor gitu sementara Wilona pernah main anak jalanan." lanjut akun @Sy***.

Rekomendasi