Perankan Dinda di Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Aurelie Moeremans Pilih Putus dari Pacarnya

| 27 Oct 2021 11:39
Perankan Dinda di Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Aurelie Moeremans Pilih Putus dari Pacarnya
Aurelie moremans (Dok: Bioskop Online)

ERA.id - Pemeran Dinda dalam film Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Aurelie Moeremans memiliki kesan mendalam selama proses syuting berlangsung. Dia mengaku putus dari kekasihnya usai menjalankan syuting film tersebut.

Dalam film tersebut, Aurelie berperan sebagai Dinda yang terjebak dengan toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat dengan kekasihnya, Kale (Ardhito Pramono). Rupanya kisah di dalam film tersebut dialami secara langsung oleh Aurelie di kehidupan nyata.

Aurelie mengaku rela memutuskan pacarnya setelah menyelesaikan syuting Story of Dinda yang dia mainkan bersama Ardhito Pramono dan Abimana Aryasatya.

"Percaya gak percaya, aku gara-gara syuting Story of Dinda, pulang dari syuting aku langsung memutuskan hubungan toxic aku. Jadi ini lumayan punya tempat yang spesial di hati aku dan spesial di hati penonton," kata Aurelie selama konferensi virtual, Selasa (26/10/2021).

Aurelie moremans (Dok: Bioskop Online)
Aurelie moremans (Dok: Bioskop Online)

Berperan sebagai Dinda sejak film Story of Kale, Aurelie mengatakan ada banyak perubahan dari karakter yang dia perankan. Menurutnya, lewat film ini karakter Dinda menjadi lebih dewasa dibanding film sebelumnya.

Selain itu, karakter Dinda juga digambarkan berhasil keluar dari toxic relationship dan bertemu dengan orang baru bernama Pram (Abimana Aryasatya).

"Perubahan ada bangat. Ini (Story of Dinda) masa di mana dia bisa keluar dari toxic relationship karena film yang sekarang ada di masa hubungannya yang mulai tidak benar dengan Kale (Ardhito Pramono) dan bertemu dengan pria bernama Mas Pram. Jadi di sini pendewasaannya dia," jelasnya.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness dijadwalkan tayang di Bioskop Online mulai 29 Oktober 2021. Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona dan dibintangi oleh Aureli Moeremans, Abimana Aryasatya, Ardhito Pramono, dan Cantika Abigail.

Rekomendasi