Bagikan Kisahnya Melawan Penyakit Lupus, Halsey Ngaku Beruntung Masih Hidup

| 07 Jun 2024 12:30
Bagikan Kisahnya Melawan Penyakit Lupus, Halsey Ngaku Beruntung Masih Hidup
Penyanyi Halsey bagikan kisahnya melawan penyakit lupus (Instagram/iamhalsey)

ERA.id - Halsey mengungkap mengenai kondisi kesehatannya lewat unggahan di Instagram terbarunya. Ia mengaku sangat bersyukur masih hidup dengan berjuang melawan penyakit lupus, penyakit yang terjadi karena sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan organnya sendiri. 

Pengungkapan kondisi kesehatannya ini dilakukan Halsey sekaligus merilis lagu terbarunya “The End”. Lagu ini merupakan pre-release single menuju album terbarunya, yang disebut bercerita tentang kehidupannya menghadapi penyakit lupus. 

“Singkat cerita saya beruntung masih bisa hidup, saya bikin album. Dimulai dengan single ‘The End’ yang dirilis saat ini,” kata Halsey

Pada unggahan tersebut, Halsey membagikan video dirinya mengelus kaki dan bercerita perjalanan melawan penyakit serta hal yang memotivasinya. Ia berjuang dengan meyakini bahwa kondisinya akan kembali normal.

“Saya berkata pada diri sendiri memberikan hanya dua tahun lagi untuk sakit. Saya tidak akan sakit dan saya akan terlihat seksi dan memiliki banyak energi, dan saya akan kembali ke usia 20-an pada saat berusia 30 tahunan,” tuturnya. 

Terlihat dalam video momen Halsey berada di rumah sakit menjalani serangkaian perawatan. Ia juga membagikan momen dirinya berada di studio rekaman untuk mempersiapkan lagu terbarunya, yang diiringi dengan musik “The End”. 

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Halsey terbuka mengenai kondisi kesehatannya. Pada 2016 lalu, ia juga sempat membagikan dirinya didiagnosis endometriosis. 

Rekomendasi