Gitar Eross Sheila on 7 Laku Dilelang Rp125 Juta, Uangnya Didonasikan untuk Palestina

| 10 Jun 2024 14:20
Gitar Eross Sheila on 7 Laku Dilelang Rp125 Juta, Uangnya Didonasikan untuk Palestina
Eross Chandra (Instagram/erosscandra)

ERA.id - Gitar milik Eross Sheila on 7, Eross Candra, yang dilelang untuk donasi ke Palestina sudah resmi terjual. Gitar berna Fender Telecaster Eross Candra #28 tersebut jatuh ke tangan pengguna Instagram @cyberbagus.

Akun tersebut melayangkan penawaran tertinggi saat lelang dibuka, yakni Rp125 juta. Dana tersebut dikabarkan sudah diterima oleh pihak penyelenggara dan segera disalurkan untuk donasi Palestina.

“Terima kasih untuk @cyberbagus yang sudah mendapatkan lelang gitar Fender Telecaster Eross Candra. Dana sudah diterima oleh pihak @kitabisacom & akan disalurkan ke Gaza Palestina melalui Baznas,” keterangan Smosyu Music di Instagram. 

Tak hanya @cyberbagus, penawar dengan harga di urutan kedua dan ketiga juga dikabarkan akan tetap membayar, meski tak mendapatkan gitar yang dilelang. Mereka akan mendapatkan koleksi gitar Eross Candra yang lainnya.

“Dan kabar baiknya urutan ketiga lelang @faisallubisaja juga tetap ingin berdonasi sesuai penawaran dan mendapatkan koleksi gitar mas @erosscandra, dana sudah diterima pihak @kitabisacom,” tuturnya.

“Menyusul @remembernovemberfest juga akan tetap berdonasi sesuai penawaran lelang & juga mendapat koleksi gitar,” tambahnya. 

Dilansir mlalui komentar pelelangan, akun @faisallubisaja menawarkan harga Rp110 juta. Akun @remebernovemberfest sendiri menawarkan harga Rp100 juta. 

Sementara itu, sebelumnya Eross Candra dengan beberapa pihak lainnya menyampaikan pelelangan gitarnya dimulai pada (8/6/2024). Pelelangan tersebut akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 9 Juni 2024, pukul 9 pagi. 

Rekomendasi