Billie Eilish Boyong Hayley Williams di Coachella Weekend 2, Bawakan Misery Business Akustik

| 25 Apr 2022 15:03
Billie Eilish Boyong Hayley Williams di Coachella Weekend 2, Bawakan Misery Business Akustik
Billie eilish dan hayley williams (Dok: Coachella)

ERA.id - Billie Eilish kembali membawa kejutan di atas panggung Coachella Weekend 2, Sabtu (23/4/2022) Dia memboyong serta vokalis Paramore, Hayley Williams ke atas panggung.

Penampilan Billie Eilish dan Hayley Williams di Coachella Weekend 2 itu sukses mencuri perhatian penonton yang memadati Empire Polo Grounds, Indio, California, Sabtu (23/4/2022) waktu setempat.

Sebelum membawakan "Misery Business" secara akustik, Eilish lebih dulu memberi jeda dan menyapa penonton. Sementara kru yang bertugas meletakkan kursi kosong tepat di sampingnya.

"Oh lihat! Ada sebuah kursi kosong. Untuk siapa itu?" kata Eilish menggoda penonton.

"Semuanya, bisakah kita menyambut temanku Hayley Williams!" tambahnya.

Begitu pun dengan Hayley Williams yang mengaku penampilannya di Coachella adalah kali pertama bagi dirinya. Dia pun tidak menyangka bisa berbagi pengalaman berharga itu bersama dengan Billie Eilish.

"Ini Coachella pertama saya. Terima aksih telah berbagi ini dengan saya. Ini gila!" kata Williams.

"Hayley, mau menyanyikan sesuatu?" tanya Eilish.

"Ya, saya lebih baik bernyanyi daripada bicara," jawabnya.

Diiringi dengan gitar akustik dari Finneas, Eilish dan Williams tampil memukau dengan membawakan salah satu single hit Paramore, "Misery Business". Mereka tampil tepat setelah Eilish menyelesaikan lagu "Your Power" dari album terbarunya.

Eilish nampak sangat senang saat Williams bergabung dengan dirinya sebagai bintang tamu. Dia bahkan terlihat melompat dan berpelukan. Williams yang menyanyikan bait pertama dan Eilish menambahkan harmoni yang lebih rendah ke chorus sebelum dia menambahkan nada khasnya.

"Kami terdengar bagus," ujar Williams.

Setelah membawakan lagu andalan miliknya, Hayley Williams pun pergi meninggalkan panggung. Sementara Billie Eilish nampak masih tidak menyangka bisa tampil bersama dengan penyanyi ikonik tersebut.

Sementara itu, penampilan Hayley Williams di panggung Coachella itu menandakan pertama kali dirinya tampil di depan publik dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan sebelumnya dia meminta namanya dihapus dari daftar putar Women in Rock Spotify.

Selain kolaborasi Billie Eilish dan Hayley Williams, panggung Coachella Weekend 2 juga dimeriahkan oleh penampilan Harry Styles dengan Lizzo dan juga grup Kpop aespa.

Rekomendasi