Bongkar Bukti Perselingkuhan Heri Horeh dengan Masa Lalunya, Riyuka Bunga Mantap Bercerai

| 13 Jun 2024 12:16
Bongkar Bukti Perselingkuhan Heri Horeh dengan Masa Lalunya, Riyuka Bunga Mantap Bercerai
Kreator konten Riyuka Bunga (Instagram / @riyukabunga)

ERA.id - Kreator konten Riyuka Bunga kini mantap bercerai sang suami, Heri Horeh. Ia memutuskan berpisah usai menemukan bukti perselingkuhan komika Heri Horeh dengan wanita lain yang merupakan orang dari masa lalu Heri.

Heri Horeh keciduk mengirimkan pesan WhatsApp yang mesra dengan wanita lain. Diduga wanita itu adalah masa lalu Heri Horeh yang disukai pada 2012 lalu.

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Riyuka Bunga menyampaikan jika dirinya dan Heri Horeh sudah sepakat untuk bercerai. Ia juga menyampaikan jika ke depannya tidak akan ada lagi konten video berdua. Riyuka juga menyampaikan permintaan maaf lantaran unggahan aib perselingkuhannya membuat netizen jadi gaduh.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi. Karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya. Saya minta maaf karena sudah membuat kegaduhan. Saya minta maaf jika kalian tidak berkenan dengan unggahan saya," tulisnya.

"Sekali lagi terima kasih karena sudah follow kami. Semoga denga kejadian ini kalian lebih hati-hati memilih pasangan. Rumah tangga kami diuji dengan perempuan lain Semoga rumah tangga kalian baik2 saja maaf jika keputusan kami sudah mengecewakan kalian," tambahnya. 

Riyuka Bunga menyampaikan jika Heri Horeh merupakan sosok pria baik hati. Dirinya pun tidak mungkin berada di titik ini tanpa bantuan sang suami.

"Satu hal lagi, Heri orang yang baik. Kita bangun semua berdua, aku tanpa dia bukan apa-apa begitupun sebaliknya. Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang yang lupa kulitnya. Aku bukan orang yang seegois itu," katanya. 

Tak hanya itu, Riyuka Bunga juga mengunggah bukti chat perselingkuhan Heri dengan wanita lain. Pesan WhatsApp itu memuat percakapan antara Heri Horeh dan wanita selingkuhan yang dinamai Jj. Dalam chat itu, mereka mengenang masa lalunya. 

Dalam pesan itu, Heri mengaku suka dengan Jj lantaran tubuhnya yang gemuk. Bahkan, Heri ingin berhenti merokok demi mantan gebetannya.

"Definisi jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya. Semua punya masa lalu aku pun sama tapi aku memilih terus berjalan ke depan dan kamu memilih mengenangnya," tulis Riyuka Bunga ketika membocorkan pesan WhatsApp Heri Horeh dengan wanita lain. 

Tetapi, dia enggan membeberkan lebih detail sejak kapan suaminya berhubungan lagi dengan perempuan di masa lalunya tersebut. Mengantongi banyak bukti, Riyuka Bunga mantap untuk bercerai dengan Heri Horeh. 

"Semua punya masa lalu. Aku pun sama. Tapi aku memilih terus berjalan ke depan. Dan kamu memilih mengenangnya," lanjutnya.

Meski begitu, unggahan tersebut kini sudah dihapus oleh Riyuka Bunga. Tetapi, bukti chat perselingkuhan sudah tersebar dimedia sosial. 

Unggahan bukti chat perselingkuhan itu dibagikan ulang di akun gosip @lambegosiip. Mereka mengaku tak tega dengan Riyuka Bunga yang diselingkuhi oleh sang suami. 

"Ya Allah kasihan banget nggak sangka padahal istrinya ceria banget orangnya," tulis akun @puputnasu****89.

"Ternyata bunga tak sebahagia dikontennya," komentar akun @maya****91.

"Suka konten-kontennya kak Bunga sampai ketawa-tawa malah disakitin gini ya Allah." lanjut akun @muthiaeff****.

Sementara itu, Heri sendiri bukan kali pertama menikah. Heri Horeh diketahui pertama kali menikah pada 12 Maret 2013 dengan seorang perempuan bernama Agung Gina Mahardika Putri. Dikabarkan pernikahan ini tidak derestui oleh orang tua Gina. 

Namun demikian, mereka tetap melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama Pasar Minggu, Jakarta. Heri dan Gina dikaruniai satu orang putra bernama Pandji Arka Zevan.

Tidak diketahui jelas apa yang terjadi dengan pernikahan Heri dengan Gina, diduga keduanya telah bercerai, sebab diketahui Heri Horeh sudah menikah lagi dengan Riyuka Bunga. Heri Horeh dan Riyuka Bunga cukup di kenal di sosial media karena keduanya kerap membuat konten lucu.

Rekomendasi