Go Publik, Tyas Mirasih Akui Pacaran dengan Tengku Tezi: Kita Berdua Bahagia

Tim Editor

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi (instagram/tyasmirasih)

ERA.id - Artis peran Tyas Mirasih akhirnya berani mengungkap hubugan asmaranya dengan Tengku Tezi. Tyas mengaku ia bahagia dan satu frekuensi dengan Tezi.

Setelah sekian lama bungkam tentang hubungannya dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih akhirnya mengakui bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Tezi. Mereka bahkan tak peduli dengan omongan netizen yang menyebut telah menjalin hubungan terlarang. Tezi justru mengaku bahagia dan merasa satu frekuensi dengan Tyas Mirasih.

"Terserah aja sih, yang penting kita berdua bahagia, kita jalani hidup, kita merasa sefrekuensi. Ya sudahlah biarin aja," kata Tengku Tezi dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Rabu (22/6/2022).


Sebagaimana diketahui Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat diisukan menjalin hubungan terlarang ketika masing-masing masih memiliki pasangan. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu bahkan ditudung menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Tezi dengan Danisa Khairiyah.

Mengenai hal tersebut, Tyas dan Tezi memilih untuk menjadikan masa lalunya sebagai sebuah pelajaran agar mereka bisa menjadi lebih baik lagi di masa depan. Mereka juga saling intropeksi diri masing-masing demi mengatasi perbedaan.

"Intinya sih gini, apa yang sudah terjadi kemarin-kemarin kita sekarang punya hubungan berdua, itu menjadi pelajaran semoga ke depannya jadi hubungan lebih baik lagi," ungkapnya.

Terkait proses pertemuan dan perkenalannya dengan Tezi, Tyas mengaku ia dan Tezi mulai berkenalan dan menjadi dekat satu sama lain saat terlibat dalam satu film yang sama. Tetapi Tyas membantah ia dan Tezi telah menjalin hubungan saat mereka masih memiliki pasangan.

"Awal perkenalan di film, ketemunya di film. Terus kita akhirnya berjalan seiring waktu, punya hubungan sama masing-masing kan. Ya akhirnya hubungan masing-masing sudah (pisah), kitanya begini (pacaran)," kata Tyas.

Diketahui Tengku Tezi dan Danisa Khariyah bercerai pada tahun 2021 lalu. Kala itu Danisa mengkalim memiliki bukti perselingkuhan suaminya dengan Tyas Mirasih.

Begitu juga dengan Tyas Mirasih, yang digugat cerai oleh Raiden. Tyas dan Raiden resmi bercerai secara verstek pada 20 September 2021.

Tag: Tyas Mirasih Tengku Tezi tyas mirasih dan tengku tezi

Bagikan: