Ashanty Sayangkan Panitia Belum Klarifikasi Terkait Penampilannya Bersama Anang Hermansyah di GBK

| 14 Jun 2024 10:05
Ashanty Sayangkan Panitia Belum Klarifikasi Terkait Penampilannya Bersama Anang Hermansyah di GBK
Ashanty dan Anang (Instagram/lambe_turah)

ERA.id - Ashanty buka suara terkait dirinya bersama Anang Hermansyah dan rekan lainnya yang dikritik bernyanyi usai pertandingan Indonesia Vs Filipina di Gelora Bung Karno (GBK), pada Selasa (11/6/2024).

Mereka dikritik karena pemilihan lagu yang dinilai tidak sesuai momen dan mengganggu selebrasi Timnas Indonesia.

Mengenai hal ini, Ashanty dan Anang sebelumnya sudah menjelaskan melalui media sosial, mereka hanya mengukuti arahan panitia penyelenggara. Namun, Ashanty tetap menyayangkan panitia penyelenggara yang belum juga memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut ke publik.

“Sebenarnya sih seharusnya yang menceritakan detailnya ini bukan dari pihak kita ya, tapi dari pihak penyelenggara. Kan sebaiknya mereka yang menceritakan. Tapi ya karena mungkin belum, ya kita menjelaskan sedikit,” kata Ashanty di video unggahan Instagram @lambe_turah. 

Ashanty mengakui, mereka salah tidak mengenal lebih jauh budaya selebrasi kemenangan Timnas Indonesia. Terlebih dari pihak panitia juga tidak ada yang memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. 

“Salahnya kita. Memang kita tidak terlalu tahu tentang selebrasi-selebrasi, kalau misalnya menang tuh harus gimana. Kita berharapnya memang harusnya di-brief kan kalau misalnya menang tuh gimana,” jelasnya. 

Kemudian Ashanty mengatakan, untuk penampilan itu mereka hanya mengikuti arahan panitia, termasuk pemilihan lagu. Ia mengaku menerima dikritik, tetapi juga sedih karena mereka niatnya untuk mendukung Timnas Indonesia dan tidak mendapat keuntungan dari hal tersebut. 

“Jadi kita hanya mengikuti apa yang memang diarahkan. Baik judul lagu, durasi, maupun kapan nyanyinya,” tuturnya.

“Ya memang juga murni kita tidak ada, ibaratnya kayak profesional pekerjaan sebagai penyanyi itu nggak ada. Murni memang kita mau meng-support Timnas Indonesia,” pungkas Ashanty. 

Rekomendasi