Turun dari Kursi VVIP Laga Indonesia vs Filipina, Desta Dibanjiri Gunjingan: Mana Peduli Sama Mantan Pemain Timnas

| 14 Jun 2024 15:53
Turun dari Kursi VVIP Laga Indonesia vs Filipina, Desta Dibanjiri Gunjingan: Mana Peduli Sama Mantan Pemain Timnas
Desta (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, presenter sekaligus komedian Deddy Mahendra Desta alias Desta, menjadi sorotan usai turun dari kursi VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) malam hari.

Dalam video viral yang diunggah di akun X @madiawasit, Desta, Indra Jegel dan Rigen meninggalkan VVIP GBK usai menonton pertandingan timnas Indonesia vs Filipina dengan skor 2-0. Penonton yang berasa disekitar pun mengalihkan perhatian mereka ketiga artis tersebut.

Hal paling jadi sorotan adalah Desta, Indra Jegel dan Rigen dianggap duduk di tempat yang tak seharusnya. Mereka menilai mantan pemain Timnas Indonesia yang sudah menjadi legenda seharusnya duduk di kursi VVIP GBK. Salah satunya seperti Christian Gonzales yang duduk di tribun. Keberadaan sang mantan timnas memicu perdebatan dimedia sosial.

    Yang duduk di situ harusnya para Legend Timnas, kemarin sempat lihat para mantan pemain Timnas seperti Cristian Gonzáles, Elie Aiboy dll yang duduknya di tribun biasa. https://t.co/BwLQdTRfge pic.twitter.com/hlCoql8e8o

    — Komisi Wasit (@MafiaWasit) June 13, 2024

"Yang duduk di situ harusnya para Legend Timnas, kemarin sempat lihat para mantan pemain Timnas seperti Cristian Gonzáles, Elie Aiboy dll yang duduknya di tribun biasa," tulis akun tersebut.

Kini, unggahan itu viral dimedia sosial dan ditonton jutaan netizen. Mereka ramai-ramai menghujat mantan suami Natasha Rizky yang duduk di kursi VVIP GBK.

"Para influencer, pemiliki follower besar, di negara ini sudah menduduki kasta tertinggi," tulis akun @Tary****

"Mana peduli sama mantan pemain timnas. Lebih milih exposure dari influencer dan selebgram lah," komentar akun @tomorrow******

"Inilah wakanda.Ketika seorang yang seharusnya berada disitu kalah sama artis dan influencer. Seperti perkataan seorang pakar kalah sama perkataan seorang influencer. Mau heran kok wakanda," kata akun @Mycroft*******

Rekomendasi