Resmi Comeback Setelah 2 Tahun Hiatus, BLACKPINK Sajikan Suara Baru Lewat Lagu "Pink Venom"

| 19 Aug 2022 13:42
BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Setelah dua tahun hiatus, BLACKPINK akhirnya resmi comeback pada Jumat (19/8/2022). Girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini comeback dengan merilis lagu berjudul "Pink Venom".

Melalui lagu baru ini, BLACKPINK menyajikan warna baru dari diri mereka. Rose menyebut bahwa genre dan suara dari lagu ini berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

"Aku sangat ingat saat pertama kali dengar lagu ini di studio. Lagu ini punya suara yang berbeda, yang belum pernah kami coba sebelumnya. Setelah aku mendengarnya aku tidak sabar rekaman dan menunjukkan penampilan kami kepada penggemar," ungkap Rose saat konferensi pers, dilansir dari Soompi.

Jennie sendiri mengatakan bahwa mereka ingin lebih menunjukkan identitas grup lewat lagu "Pink Venom". Ia menyebut bahwa lagu itu sangat menggambarkan BLACKPINK.

"Kami ingin menunjukkan identitas kami di lagu 'Pink Venom' sebanyak mungkin. Karena Pink dan Venom seperti memiliki citra yang kontradiktif dan menurutku lagu itu sangat mempresentasikan kami," jelas Jennie.

Usai merilis lagu "Pink Venom", BLACKPINK akan merilis album kedua mereka yang bertajuk Born Pink, pada 16 September 2022 mendatang. Jennie mengatakan bahwa lewat album terbaru mendatang, mereka akan lebih mengeluarkan identitas sebagai BLACKPINK.

"Seperti judul album kami Born Pink, kami ingin mengekspresikan esensi dari BLACKPINK, yaitu terlahir sebagai BLACKPINK. Beberapa mungkin khawatir kami keluar dari identitas kami, tapi percayalah album ini akan menjadi album yang bisa dengan jelas mempresentasikan kami," pungkas Jennie.

Sementara itu, musik video lagu "Pink Venom" kini sudah ditonton lebih dari 12 juta kali, hanya dalam satu jam penayangan. Subscriber akun YouTube BLACKPINK pun kini bertambah menjadi 77 juta, yang menjadikan mereka musisi dunia dengan jumlah subscriber terbanyak.

Rekomendasi