Kartika Putri Bikin Konten di Eskalator Masjidil Haram, Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

| 20 Jun 2024 15:10
Kartika Putri Bikin Konten di Eskalator Masjidil Haram, Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?
Kartika Putri dan Suami bikin konten di Eskalator Masjidil Haram (Instagram/@kartikaputriworld)

ERA.id - Kartika Putri dan suaminya Habib Usman Bin Yahya diduga menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membuat konten di eskalator Masjidil Haram. Dalam video tersebut, Habib Usman juga menyebut istrinya kampungan dan norak lantaran ingin membuat konten tersebut. Perjalanan Haji Kartika Putri dan Habib Usman menuai kritikan pedas netizen. 

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat konten di eskalator Masjidil Haram. Membuat konten di eskalator ini memang tengah viral di media sosial. Bahkan, perempuan kerap disapa Gigi ini juga sempat meminta sang suami agar membuat konten di eskalator.

Bak menyindir kedua orangtua Rafathar dan Rayyanza, perempuan disapa Karput ini meminta Habib Usman untuk membuat konten di eskalator Masjidil Haram. 

"Yang, mau nggak videoin aku? Aku mau bikin konten naik eskalator," tutur Kartika Putri, dikutip dari unggahan akun Instagram @kartikaputriworld.

Mendengar pengakuan dari bintang film Mama Minta Pulsa ini, Habib Usman langsung mempertanyakan keinginan sang istri. Habib Usman tak menyutujui keinginan Kartika Putri untuk membuat konten eskalator Masjidil Haram. Sebab, ia merasa di dalam mal juga disediakan eskalator.

"Ha? Biasa di mal kan juga naik eskalator," jawab Habib Usman bin Yahya.

Tetapi, perempuan berusia 34 tahun ini menjelaskan bahwa eskalator yang dimaksud berbeda.

"Beda yang, kalau di sini kan naik eskalatornya bisa dikasih backsound 'la la la' gitu. Itu eskalator," imbuhnya.

Memahami keinginan Kartika Putri, Habib Usman justru marah. Bahkan ia menyebut Kartika Putri norak dan seperti orang kampung. 

"Halah, norak. Sudah, sudah, pulang ah. Norak, kayak orang kampung. Norak, norak," imbuhnya. 

"Itu lho bib, ya Allah. Itu artis-artis sama konten kreator bikin konten di sini. Ya Allah bib, biar bisa 'la la la'," tutur Kartika Putri.

Unggahan itu dibanjiri hujatan netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Kartika Putri dan Habib Usman usai menyindir para artis dan content creator yang membuat konten di eskalator Masjidil Haram.

"Dia ini julid banget ya padahal lagi ibadah yang dikerudung jangan kepala doang, hati sama mulut juga. Dia ini Nyai Nikmir versi hijab. Suka julid sama orang tapi nggak ngaca diri sendiri kasihan," komentar akun @stupang****

"Julid termasuk dosa nggak mbak? Jangan suka syirik sama orang mbak," tulis akun @marss*****

"Jangan bilang orang kampung bib, orang kampung banyak jasanya bikin beras untuk makan." kata akun @tuti.mau*******

Diketahui, aksi Kartika Putri kerap menuai kontroversi dimedia sosial. Aksinya itu justru menuai kecaman netizen karena dianggap terlalu frontal.

Rekomendasi