Dapat Gelar The Sultans of Content, Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Forbes Indonesia

| 10 Feb 2022 11:05
Dapat Gelar The Sultans of Content, Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mejeng di Forbes Indonesia
Raffi dan Nagita di Forbes Indonesia (Instagram)

ERA.id - Kekuatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memproduksi berbagai konten menarik memang sudah tidak diragukan lagi. Berkat berbagai konten yang mereka rilis, Raffi dan Nagita masuk dalam majalah Forbes Indonesia dan diberi gelar The Sultans of Content.

Hal tersebut diumumkan langsung lewat akun Instagram resmi Forbes Indonesia, pada Rabu (9/2/2022). Dalam keterangan unggahannya, pihak Forbes Indonesia memilih lima kreator digital yang telah membangun ketenaran, kekayaan, serta hal positif melalui platform digital, yang salah satunya adalah Raffi dan Nagita.

"Termasuk kisah utama kami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertransformasi dari selebriti menjadi pengusaha lewat perusahaan mereka, RANS Entertainment," tulis Forbes.

Raffi dan Nagita pun menyambut baik gelar yang telah dinobatkan oleh Forbes Indonesia kepada mereka. Mereka mengunggah ulang foto mereka yang ditampilkan di majalah tersebut.

"Woww Alhamdulillah. Terima kasih. RANS mau IPO?" tulis Raffi dan Nagita di Instagram mereka.

Kabar Raffi dan Nagita yang masuk majalah Forbes Indonesia ini pun disambut bahagia oleh rekan artis lainnya. Mereka mengaku bangga dan mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah pada tahun 2014 silam itu.

"Banggaa," kata Prilly Latuconsina.

"Mantappp," ucap Irwansyah.

Kami juga pernah menulis soal Heboh Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Dilaporkan ke Polisi, Raffi Ahmad Bakal Klarifikasi Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi