Diadaptasi dari Novel, Film Algrafi Dibintangi Megan Domani dan Junior Roberts

| 21 Jun 2024 12:45
Diadaptasi dari Novel, Film Algrafi Dibintangi Megan Domani dan Junior Roberts
Junior Roberts dan Megan Domani (ERA.id/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - VIU segera merilis film berjudul Algrafi, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dwi Berliana. Film tersebut dibintangi oleh Megan Domani dan Junior Roberts sebagai pemeran utama. 

Film ini mengisahkan Algrafi (Junior Robert) yang dipaksa kembali ke Indonesia dari Amerika Serikat dan terlibat dalam perjodohan dengan Naya (Megan Domani).

Algrafi dan Naya yang memiliki hubungan cinta dan benci sejak kecil masing-masing menggunakan cara-cara unik untuk mengagalkan pernikahan tersebut.

Head Content of VIU, Toha Essa, mengatakan bahwa film ini memberikan pandangan modern mengenai perjodohan.

Tak hanya itu, film Algrafi juga membahas tentang persahabatan yang diharapkan dapat menghibur.

“Alur cerita Algrafi membawa sudut pandang modern terhadap tradisi perjodohan yang banyak ditemukan di Indonesia. Dengan cerita yang menarik dan bintang-bintang terkemuka, film ini diharapkan tidak hanya menghibur tetapi juga menjadi pemacu diskusi tentang persahabatan dan konsekuensi dari perjodohan,” kata Toha Essa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024). 

Megan Domani berbagi tentang karakter yang ia perankan di film ini, yakni sebagai Naya. Ia mengatakan, Naya adalah seorang perempuan sederhana, yang memiliki prinsip teguh dalam hidupnya. 

“Menurut aku karakter Naya dia orang yang simple ya, loveable. Dia tau apa yang dia mau, nggak akan back down kalau disuruh apa-apa,” ungkap Megan Domani. 

Junior Roberts sendiri mengatakan bahwa karakternya Algrafi merupakan pria yang menyukai games dan cenderung kekanakan. Namun, seiring berjalannya waktu, karakter Algrafi akan berkembang menjadi lebih baik. 

“Gamers. Ya Algrafi dia karakter yang easy going, tapi nggak suka dituntut. Agak childish ya, tapi berkembang lah nanti,” pungkas Junior Roberts.

Sementara itu, selain Megan Domani dan Junior Roberts, film ini juga dibintangi oleh aktor senior Slamet Rahardjo yang berperan sebagai kakek Algrafi, yang menjodohkannya dengan Naya. Film ini mulai tayang pada 24 Juni 2024 mendatang. 

Rekomendasi