Megan Domani dan Junior Roberts Ungkap Cara Bangun Chemistry di Film Algrafi

| 21 Jun 2024 08:25
Megan Domani dan Junior Roberts Ungkap Cara Bangun Chemistry di Film Algrafi
Megan Domani dan Junior Roberts (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Megan Domani dan Junior Roberts didapuk menjadi pemeran utama untuk film perdana VIU original berjudul Algrafi. Pada film tersebut karakter mereka diceritakan merupakan teman masa kecil, yang akhirnya dijodohkan ketika dewasa. 

Dalam membangun chemistry untuk memerankan karakter mereka dengan baik, Junior Roberts mengaku tidak sulit. Ia mengaku, bersama Megan sering bercanda di lokasi syuting, sehingga chemistry mereka terbangun dengan mudah.  

“Nggak sih, nggak susah (bangun chemistry). Kita di lokasi syuting juga benar-benar kayak gini, untuk mencairkan suasana kita ngebacot, bercanda satu sama lain. Chemistrynya terbangun saja kita,” ungkap Junior Roberts saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024). 

Megan Domani juga mengatakan hal yang serupa. Ia mengaku bahwa sudah mengenal Junior Roberts sejak lama sebelum didapuk berperan di film tersebut. 

“Kita di proyek ini sudah kenal satu sama lain ya, mungkin itu juga yang membantu chemistrynya,” tutur Megan Domani. 

Tak hanya itu, Megan juga mengatakan bahwa ia dan Junior Roberts sering bermain games bersama di lokasi syuting. Dengan demikian, chemistry keduanya sudah langsung terbangun dengan baik ketika melakukan adegan bersama dalam film. 

“Kita juga banyak main games, apalagi di rumahnya si Algra itu kan ada biliar, dia (Junior Roberts) kalah terus, ya gitulah. Kita banyak ngobrol, kita berdua juga sama-sama bawel ya, jadi lumayan mudah sih untuk bangun chemistrynya,” pungkas Megan Domani. 

Rekomendasi