Ungkap Perasaan Akting Bareng Prilly Latuconsina, Junior Roberts Deg-degan

| 20 Jul 2022 09:00
Ungkap Perasaan Akting Bareng Prilly Latuconsina, Junior Roberts Deg-degan
Junior Roberts dan Prilly Latuconsina (Dok. Antara)

ERA.id - Junior Roberts mengaku grogi saat tahu akan beradu akting dengan Prilly Latuconsina di film 12 Cerita Glen Anggara karena merasa pengalamannya belum sebanyak aktris tersebut.

"Jujur waktu pertama kali dikasih tahu syuting sama Prilly deg-degan banget karena film aku masih sedikit, pengalaman di Jakarta masih berapa tahun, sementara Prilly udah beberapa tahun syuting," kata Junior Roberts seperti dilansir dari Antara.

Junior juga mengaku agak canggung ketika harus beradegan mesra dengan Prilly. Meski demikian, dia bisa mendapat banyak pelajaran baru selama berakting dengan Prilly.

Pasalnya, menurut dia, Prilly selalu total saat membawakan karakter yang dia perankan. Selain itu, Prilly juga sangat baik dan selalu terbuka untuk berdiskusi sehingga proses syuting pun berjalan lancar.

"Ternyata dia orangnya baik banget, open minded banget. Kita banyak diskusi, jadi syutingnya lancar. Aku kagum juga dengan cara dia berpikir, cara dia berperilaku, cara dia meng-handle sesuatu," tutur Junior.

Sementara itu, Prilly justru mengatakan dia langsung nyaman saat berakting dengan Junior karena mereka sebenarnya sudah kenal sejak lama, bahkan sering hangout bersama.

"Kebetulan aku sama Junior sering hangout. Bahkan ada foto kita gandengan, ternyata sesering itu kita main. Tapi karena sibuk masing-masing, baru ketemu lagi di film ini," ujar Prilly.

Oleh karena itu, saat dipasangkan dengan Junior di 12 Cerita Glen Anggara, Prilly mengaku tak kesulitan untuk membangun chemistry karena dia tinggal mengingat kembali momen kebersamaannya dengan Junior.

Hanya saja, menurut Prilly, Junior merupakan orang yang sangat sopan kepadanya. Bahkan, di kehidupan nyata, Junior memanggil Prilly dengan sebutan 'kakak'. Hal tersebut membuat mereka agak kesulitan saat beradu akting.

"Dia manggil aku 'kakak', sangat hormat sekali. Sedangkan, karakter dia harus slengean sama aku, harus tengil," kata Prilly.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, 12 Cerita Glen Anggara merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Luluk HF serta spin-off dari film "Mariposa" yang rilis pada 2020.

Film tersebut menceritakan kisah Glen (Junior Roberts) bersama Shena (Prilly Latuconsina) yang memiliki 12 keinginan untuk diwujudkan sebelum hidupnya berakhir. 12 Cerita Glen Anggara akan tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022.

Rekomendasi