Buka Suara Usai Ditangkap Gegara Menyetir saat Mabuk, Justin Timberlake Berterima Kasih ke Penggemar

| 24 Jun 2024 22:40
Buka Suara Usai Ditangkap Gegara Menyetir saat Mabuk, Justin Timberlake Berterima Kasih ke Penggemar
Justin Timberlake (Instagram/@justintimberlake)

ERA.id - Justin Timberlake akhirnya buka suara usai ditangkap polisi karena menyetir dalam keadaan mabuk. Ia membicarakan hal ini saat konsernya di Chicago akhir pekan lalu.

Pelantun lagu “Mirror” tersebut mengatakan, seminggu belakangan merupakan waktu yang berat bagi dirinya. Namun, ia bisa melewati semua hal tersebut bersama para penggemar.

"Kita telah bersama melalui suka dan duka, salah dan benar, dan ini adalah minggu yang berat,” kata Justin Timberlake dilansir dari ET.

Meskipun memiliki masalah berat, Justin bahagia melihat penggemarnya masih menghadiri konsernya. Ia pun berterima kasih kepada penggemar yang tetap mendukungnya selama ini.

“Tapi kalian di sini. Aku di sini. Aku tahu terkadang aku sulit dicintai tetapi kalian tetap mencintaiku dan aku mencintai kalian, terima kasih banyak,” tuturnya.

Setelah mengungkapkan perasaannya tersebut, Justin Timberlake sempat membungkukan badan ke arah penonton, yang disambut dengan tepuk tangan. Ia juga disebut menyeka air mata sebelum akhirnya kembali mengajak penonton menyanyi bersama. 

Sementara itu, Justin Timberlake ditangkap karena menyetir dalam keadaan mabuk di kawasan New York, Amerika Serikat, pada Selasa (18/6/2024) lalu. Pada saat penangkapkan Justin Timberlake sempat mengkhawatirkan tur konsernya terdampak kasus tersebut, tetapi semua berakhir dengan baik. 

Rekomendasi