5 Zodiak yang Tertarik dengan Hal Berbau Klenik, Kamu Termasuk?

| 28 Jun 2024 12:00
5 Zodiak yang Tertarik dengan Hal Berbau Klenik, Kamu Termasuk?
Ilustrasi hal-hal berbau klenik (Freepik)

ERA.id - Hal-hal berbau klenik merujuk pada kekuatan gaib atau sihir. Ada sebagian orang yang tak mempercayai ilmu hitam dan praktik supranatural, tapi tak sedikit pula yang tertarik bahkan percaya.

Seperti halnya sejumlah zodiak berikut ini yang suka menyelidiki hal-hal berbau mistis.

Mereka lebih mudah menerima gagasan dan segala informasi seputar ramalan, supranatural hingga ilmu hitam.

Berikut zodiak yang menyukai hal-hal mistis, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Cancer

Cancer punya sifat naluriah, defensif, dan sentimental. Mereka memiliki intuisi yang sangat tajam dan persepsi terhadap pengaruh di sekitarnya. Sebab, ikatan emosional mereka yang dalam dan sifat protektifnya. 

Cancer bahkan mudah sekali percaya dan berpikir kalau kita hidup berdampingan dengan entitas lain di muka Bumi. 

2. Virgo

Virgo bersifat analitis, hati-hati, dan ingin tahu. Karena perhatian mereka terhadap detail dan sifat analitis, Virgo tertarik untuk mempelajari teknik okultisme dan esoterik, terutama hal berbau klenik.

Kerumitan tentang supranatural dapat membangkitkan rasa ingin tahu dan keinginan Virgo untuk memahami bagaimana segala sesuatunya dapat berkorelasi satu sama lain.

3. Libra

Libra itu memiliki perseptif, baik, dan kreatif. Sangat tanggap, orang-orang Libra sering merasakan hubungan yang mendalam dengan alam mistis serta spiritual.

Kecenderungan untuk imajinasi yang jelas dan empati membuat mereka lebih mudah menerima paranormal, terutama ilmu hitam. Libra tertarik untuk menyelidiki berbagai aspek realitas serta kekuatan tak terlihat yang membentuk keberadaan.

4. Scorpio

Scorpio itu kuat, penuh teka-teki, dan berubah. Scorpio memiliki daya tarik bawaan dengan yang tidak diketahui dan tertarik pada misteri hidup dan mati.

Mereka lebih cenderung menyelidiki dunia misterius, termasuk ilmu hitam. Sebab, kepribadian mereka yang penuh gairah dan tertutup. Scorpio tidak takut untuk menjelajahi sisi gelap kehidupan dan sering tertarik untuk mempelajari kebenaran rahasia.

5. Sagitarius

Sagitarius sangat kreatif, tidak ortodoks, dan berpikiran maju. Menjadi berpikiran terbuka, mereka sering penasaran untuk belajar tentang kebiasaan dan ide yang tidak biasa. 

Sagitarius tertarik dengan berbagai metode persepsi dan pengaruh dunia, terutama sihir gelap, sebab disposisi visioner. Mereka tidak ragu untuk mempertanyakan adat isiat sosial dan terlibat dalam kegiatan esoterik.

Rekomendasi