Suka Hal-Hal Berbau Mistis, 5 Zodiak Ini Sangat Percaya dengan Supranatural dan Hantu

| 16 Nov 2021 06:10
Suka Hal-Hal Berbau Mistis, 5 Zodiak Ini Sangat Percaya dengan Supranatural dan Hantu
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/cottonbro)

ERA.id - Beberapa orang sangat praktis dan mempertanyakan segala sesuatu di sekitar mereka. Percaya pada hal yang tidak diketahui dan supranatural memang pilihan setiap orang. Kamu bisa mengetahui orang-orang seperti ini berdasarkan zodiak.

Ada beberapa zodiak yang percaya pada hantu dan suka menjelajahi beberapa teori mengerikan. Menurut astrologi, inilah 5 zodiak yang sangat percaya dengan hantu dan menyukai hal-hal berbau mistis, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Ilustrasi kostum hantu (Fotoo: Pexels/Monstera)
Ilustrasi kostum hantu (Foto: Pexels/Monstera)

Gemini memiliki banyak cerita yang dapat dibagikan tentang hal yang tidak diketahui atau supranatural. Mereka tidak mempercayainya seperti itu, tetapi mereka tertarik untuk mengumpulkan pengetahuan mengenai teori-teori yang berbeda.

2. Leo

Leo sangat tertarik pada paranormal dan bahkan ilmu hitam. Mereka sangat tertarik pada hal yang tidak diketahui dan bahkan percaya pada hal-hal tertentu. Bahkan, mereka sangat ingin dalam memasuki cerita-cerita hal berbau mistis.

3. Libra

Ilustrasi kostum hantu (Foto: Pexels/Daisy Anderson)
Ilustrasi kostum hantu (Foto: Pexels/Daisy Anderson)

Libra merasa tertarik pada sihir dan peri. Tetapi, mereka berusaha untuk tidak menunjukkan hal yang sama. Mereka memang tertarik pada hal-hal supernatural. Namun, mereka lebih banyak mengasosiasikan dengan hal-hal positif di dalamnya.

4. Aquarius

Aquarius memiliki kecenderungan untuk mencoba hal-hal yang berbeda, mengetahui tentang supranatural, dan rasa ingin tahu mereka terkadang membuatnya merasa lebih baik. Mereka menikmati cerita hantu tapi tidak, mereka jarang takut.

5. Pisces

Ilustrasi kostum hantu (Foto: Pexels/Jean-Daniel Francoeu)
Ilustrasi kostum hantu (Foto: Pexels/Jean-Daniel Francoeu)

Pisces terkenal dengan ketertarikannya pada dunia paranormal. Mereka banyak melamun dan itu juga termasuk hantu dan roh, hal-hal gaib pada umumnya. Mereka berbagi cerita menarik tentang hal itu dan menjelajahi topik ini menjadi hobinya.

Rekomendasi