Putranya Diduga Putus dengan Ayu Ting Ting, Ibu Lettu Fardhana Mendadak Singgung Soal Etika

| 28 Jun 2024 19:05
Putranya Diduga Putus dengan Ayu Ting Ting, Ibu Lettu Fardhana Mendadak Singgung Soal Etika
Umi Kalsum, Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting, dan Rakaya (Instagram)

ERA.id - Rakaya, ibu sambung Lettu Fardhana memberikan reaksi mengenai kabar putranya yang diduga putus dengan putranya Ayu Ting Ting. Isu kandasnya hubungan pasangan ini bermula dari Lettu Fardhana yang menghapus foto kebersamaan dengan janda anak satu ini.

Hilangnya foto "Alamat Palsu" ini di laman Instagram Lettu Fardhana membuat publik bertanya-tanya. Tak sedikit netizen menduga Ayu Ting Ting kembali gagal menikah.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kondisi hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana. Ditengah kabar tersebut, ibu sambung Lettu Fardhana mendadak bahas soal etika.

Lewat unggahan Instagram story-nya, ibu sambung Lettu Fardhana menyinggung soal etika orang yang suka ikut campur urusan dan melukai hati orang lain di tengah rumor kandasnya hubungan mereka.

(Tangkapan layar Instagram)

"Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain," bunyi quotes yang diynggah ibu sambung Lettu Fardhana.

Quotes selanjutnya disebutkan bahwa tidak ikut campur dalam urusan orang lain termasuk dalam kenyamanan. Selanjutnya, melihat segala sesuatu yang terjadi dalam hidup sebagai takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan termasuk kebijaksanaan.

"Separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu. Separuh dari kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai adha dan qadhar Allah," tambahnya.

Belum diketahui pasti maksud calon ibu mertua Ayu Ting Ting menggungah quotes tersebut. Akan tetapi, akun Instagram Rakaya masih menyimpan foto momen kebersamaan dengan mantan istri Enji Baskoro. Rakaya juga belum menghapus momen acara lamaran Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana.

Akun Instagram milik Lettu Fardana @derazala tidak lagi memperlihatkan foto-foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Mulai dari foto tunangan, buka puasa bersama, hingga kebersamaan dengan Bilqis sudah tidak terpampang di akun Lettu Fardana.

Lettu Fardana menggantikan foto kebersamaan dengan Ayu ting Ting jadi foto-foto lamanya ketika berdinas memakai pakaian prajurit TNI. Bahkan, sejumlah fotonya saat berada di Jepang juga ikut terhapus.

Di satu sisi, akun Instagram Ayu Ting Ting masih terdapat foto bersama Lettu Fardana. Tak diketahui, apa penyebab Lettu Fardana menghapus foto kebersamaannya dengan mantan istri Enji Baskoro.

Sebagai tambahan informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar acara pertunangan pada Minggu (4/2/2024). Acara pertunangan itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Ayu Ting Ting mengakui jika perkenalannya dengan Lettu Fardhana dijembatani oleh perjodohan keluarga. Ia menjalani proses ta'aruf lantaran baru berkenalan pada Januari silam. Selain itu, Ayu Ting Ting juga merasa sudah cocok dengan Lettu Fardhana.

Rekomendasi