Beberkan Alasan Oplas Saat Proses Cerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Sudah Aku Pikirkan Bertahun-tahun

| 28 Jun 2024 18:22
Beberkan Alasan Oplas Saat Proses Cerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Sudah Aku Pikirkan Bertahun-tahun
Sarwendah (YouTube/Indosiar)

ERA.id - Sarwendah membeberkan alasan dirinya operasi plastik alias oplas saat proses perceraiannya dengan Ruben Onsu. Ibu angkat Betrand Peto ini mengaku sudah memikirkan rencana ini selama bertahun-tahun.

Sarwendah sudah merencanakan hal tersebut sejak lama. Selain itu, Sarwendah juga sudah memilih rumah sakit yang akan dijalaninya guna menjalankan operasi plastik.

"Planning ini sudah setengah tahun yang lalu dan sudah dipikirkan matang-matang. Sudah dipilih rumah sakit yang terpercaya juga. Jadi nggak asal-asalan," jelasnya, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

"Tanggalnya juga sudah ditentukan dari jauh-jauh hari, karena kan nggak bisa tiba-tiba bookingnya," tambahnya.

Tak mau mengecewakan brand yang sudah bekerjasama dengan dirinya, Sarwendah mengaku melakukan oplas, karena ingin tampil segar.

"Kenapa? Bawah mata aku cekung banget, nggak fresh. Sedangkan kebutuhan aku adalah setiap kali ada brand atau apapun perlu penampilan yang fresh, nggak mau ngecewain," tuturnya.

Maka dari itu, Sarwendah mengambil tindakan dengan memindahkan lemak di badan ke bagian bawah mata. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki lipatan matanya.

"Jadi, akhirnya aku pindahin lemaknya dari badan aku, dipindahin ke muka. Sama koreksi lipatan mata, supaya terlihat tidak sayu dan lebih fresh lagi. Biar lebih seger," jelasnya.

Walau mendapatkan komentar buruk, Sarwendah meluruskan tujusnnya melakukan oplas jelang sidang perceraiannya dengan Ruben Onsu.

"Misalnya kalian berpikirnya gimana-gimana salah banget sih. Karena ini sudah aku pikirkan sudah bertahun-tahun banget lamanya. Karena ini benar-benar nggak bisa dihilangkan. Maunya terlihat lebih fresh, bukannya dianeh-anehin, gimana-gimana," tambahnya.

Diketahui, Sarwendah masih asyik liburan ke Korea Selatan bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia dan Thania serta keluarganya. Selain liburan, Sarwendah  melakukan oplas untuk mempercantik penampilannya

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Sarwendah membagikan momen proses operasi plastik. Sarwendah memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban usai menjalani operasi plastik. Wajahnya terlihat lebam dengan luka di bagian matanya setelah menjalani operasi.

Sarwendah menjalani operasi untuk mengambil lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur. Sarwendah menjalani operasi pengambilan lemak tubuh di bagian lain dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur.

Rekomendasi