Pentingnya Asupan Suplemen untuk Lengkapi Nutrisi dan Jaga Daya Tahan Tubuh

| 29 Jun 2024 12:33
Pentingnya Asupan Suplemen untuk Lengkapi Nutrisi dan Jaga Daya Tahan Tubuh
Ilustrasi suplemen (Dok. Pexels)

ERA.id - Kesehatan tubuh harus diperhatikan untuk mencapai berbagai tujuan hidup. Sebab, daya tahan tubuh dan imunitas yang kuat memungkinkan seseorang bisa melakukan berbagai kegiatan dengan baik.

"Kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai tujuan dan ambisi. Daya tahan tubuh dan energi yang baik akan menjaga semangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam menggapai mimpi dan ambisi tidak menurun," kata dr. Michael Reo selaku Sr. Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk saat acara media gathering #LevelUpWithEnervonActive di Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/6/2024).

Dokter Reo mengatakan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetapi kuat, asupan nutrisi lengkap sangat diperlukan. Selain dari makanan, asupan nutrisi yang lengkap untuk tubuh juga bisa diperoleh dengan mengonsumsi suplemen, terlebih yang mengandung zinc dan Vitamin C dan B kompleks.

"Daya tahan tubuh dan energi yang baik sangat ditentukan oleh kecukupan nutrisi. Vitamin C dan zinc merupakan nutrisi yang penting dalam menjaga imunitas bawaan maupun imunitas adaptif. sementara itu, vitamin B kompleks berperan dalam mengoptimalkan metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi," jelasnya.

Salah satu suplemen yang bisa dikonsumsi adalah Enervon Active, yang cocok untuk usia 20 - 49 tahun dengan tuntutan gaya hidup beragam dan sibuk. Dengan kandungan utama 500 mg vitamin C yang ramah lambung dan 10 mg zinc, suplemen ini membantu menjaga sistem imun tubuh, serta dilengkapi dengan vitamin B kompleks yang mampu mengoptimalkan metabolisme tubuh dan produksi energi.

"Ketika kita ingin merubah mendapatkan energi yang bagus dan daya tahan tubuh yang bagus, bisa dibantu dengan suplementasi seperti Enervon Active, tapi harus rutin, sesuai dengan dosis," tuturnya.

Selain itu, terdapat juga suplemen Enervon Gold untuk para senior yang berusia di atas 50 tahun, yang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, dan lutein untuk merawat serta menjaga kesehatan mata. Suplemen ini juga dilengkapi dengan asam folat yang mampu menjaga jantung tetap sehat, serta omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan otak.

"Ini bisa dilakukan kapan saja ketika kamu datang. Kami selalu berusaha melanjutkan keterlibatan dengan pelanggan, pengetahuan, membicarakan apa yang kita lakukan, terlebih teh banyak juga yang lokal," kata Shae Macnamara.

Rekomendasi