6 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Bersama, Jangan Dipaksakan

| 30 Jun 2024 07:00
6 Pasangan  Zodiak yang Tidak Cocok Bersama, Jangan Dipaksakan
Ilustrasi zodiak yang tidak cocok jika bersama (Unsplash)

ERA.id - Ada beberapa zodiak yang sering dianggap sulit disatukan karena perbedaan sifat dan karakteristik. Kombinasi zodiak ini berpotensi rawan konflik dan terjadi kesalahpahaman dalam hubungan.

Memiliki watak dan kepribadian yang bertolak belakang, sehingga dikatakan mereka sulit untuk langgeng. Berikut 6 pasangan zodiak yang tak pernah cocok jika bersama, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Aries dan Cancer

Aries adalah orang yang berani dan suka berpetualang. Sedangkan Cancer adalah orang sensitif dan penuh kasih sayang. Pendekatan hidup mereka yang berbeda dapat menyebabkan kesalahpahaman

2. Cancer dan Sagitarius

Cancer mencari keamanan dan kenyamanan emosional. Sementara Sagitarius menghargai kebebasan dan eksplorasi. Perbedaan mendasar ini dapat menimbulkan kurangnya saling pengertian.

3. Leo dan Scorpio

Leo menyukai perhatian dan kekaguman. Sedangkan Scorpio sangat intens dan tertutup. Kepribadian mereka yang kuat dapat berbenturan satu sama lain. Hal ini berujung pada perebutan kekuasaan dan kecemburuan. 

4. Virgo dan Sagitarius

Kebutuhan Virgo akan keteraturan dan kepraktisan sangat kontras dengan kecintaan Sagitarius terhadap spontanitas serta petualangan. Mereka melihat sesuatu secara berbeda dan sudut pandang yang berbeda. Hal ini dapat menyebabkan ketidakcocokan.

5. Capricorn dan Gemini

Capricorn sedikit pintar dan Gemini mengikuti etika. Mereka berdua memiliki kepribadian yang berbeda dan kontras sehingga dapat menimbulkan kesalahpahaman serta kurangnya titik temu.

6. Aquarius dan Taurus

Kebutuhan Aquarius akan kemandirian dan ketidakkonvensionalan mereka dapat bertentangan dengan keinginan Taurus yang stabilitas serta tradisi. Pandangan hidup yang berbeda dapat menyebabkan kesalahpahaman di antara mereka.

Rekomendasi