Mau Tapi Malu, 3 Zodiak dengan Gengsi Tinggi

| 08 Jul 2024 07:00
Mau Tapi Malu, 3 Zodiak dengan Gengsi Tinggi
Ilustrasi. (Pexels)

ERA.id - Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang dikenal dengan rasa gengsi mereka yang tinggi. Mereka biasanya terlihat cuek dan tidak peduli akan sesuatu hal, padahal sebenarnya sangat menginginkannya tetapi gengsi untuk mengaku. 

Zodiak apa sajakah yang memiliki rasa gengsi tinggi tersebut? Simak ulasan berikut dilansir dari Your Tango.

1. Capricorn

Zodiak yang satu ini terkenal dengan sifat ambisius dan pekerja kerasnya. Mereka memiliki standar yang tinggi, tetapi gengsi untuk mengakui bahwa mereka juga butuh bantuan dan dukungan untuk mencapai hal tersebut.

Capricorn juga sangat ingin mendapatkan apresiasi dan pengakuan, tetapi mereka takut terlihat lemah sehingga cenderung menyembunyikan keinginannya dihadapan orang lain.

2. Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang sering terlihat cuek, padahal hanya merasa gengsi untuk menunjukkan bahwa mereka butuh sesuatu atau dukungan. Ini lantaran mereka tak mau kehilangan citra mandiri yang sudah dibangun sejak lama.

Pemilik zodiak ini juga sebenarnya sangat peduli akan pendapat orang lain, tetapi cenderung menutupinya dengan sikap acuh karena rasa gengsinya yang tinggi untuk mengakui pendapat orang lain tersebut benar. 

3. Virgo

Virgo merupakan seorang yang perfeksionis. Mereka merasa gengsi menunjukkan keinginan atau kebutuhan mereka karena takut dinilai tidak sempurna.

Zodiak ini juga takut dianggap lemah atau kurang hebat, sehingga memilih bersikap cuek atau menghindar saat apa yang keinginannya dari orang lain terungkap.  

Rekomendasi