Marshel Widianto Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Sindir Pedas Ernest Prakasa: Nggak Tahu Mana Lebih Ngawur

| 09 Jul 2024 16:15
Marshel Widianto Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Sindir Pedas Ernest Prakasa: Nggak Tahu Mana Lebih Ngawur
Ernest Prakasa (Instagram)

ERA.id - Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa menyindir pedas Marshel Widianto yang maju jadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Sindiran ini disampaikan Ernest melalui cuitan akun X pribadinya. 

Lewat cuitannya, Ernest Prakasa mengaku bingung siapa yang lebih ngawur, suami Cesen eks JKT48 ini atau partai yang mencalonkannya. 

"Gw ga tau mana yang lebih ngawur. Ada parpol mau nyalonin Marshel, atau si Marshelnya yang mau dicalonin. Gila," tulisnya, dikutip dari akun X @ernestprakasa.

Ernest Prakasa
Cuitan Ernest Prakasa (X/ @ernestprakasa

Cuitan itu dibanjiri respons netizen. Mereka ramai-ramai memberikan kritikan pedas untuk partai yang menyalonkan Marshel Widianto sebagai calon wakil wali kota Tangerang Selatan. 

"Karena negara lucu jadi sudah saatnya kursi pemerintahan diisi orang lucu lucu," komentar akun @Generasi*****.

"Politik sering kali bikin pusing kepala, tapi nggak jarang juga bikin kita geleng-geleng. Kadang absurditasnya justru jadi bahan tawa, ya," tulis akun @afrizhall****.

"Lebih gila parpolnya, marshel asal ada duitnya masok aja dia." kata akun @BERA*****.

Tak hanya Ernest Prakasa, sejumlah publik figur juga menyindir Marshel Widianto yang maju jadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Mulai dari Desta, Denny Cagur, Surya Insomnia, dan Nikita Mirzani.

Desta membongkar perilaku buruk Marshel Widianto. Ia mengaku kecewa dan dibohongi oleh Marshel. Saat itu Marshel dipercaya untuk syuting program Vindes karena sakit. Tetapi, Desta justru memergoki Marshel hadir di acara lain, padahal izin sakit kepada dirinya. Desta pun sakit hati dan merasa dikhianati sebagai teman. 

Denny Cagur juga menyindir Marshel yang hengkang dari manajemen adiknga. Ia menyindir Marshel bak 'kacang lupa kulitnya'. Surya Insomnia juga menyebut Marshel sebagai pria yang suka 'menjilat' banyak orang. 

Nikita Mirzani juga blak-blakan menyebut Marshel tak pantas maju jadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Ia menyebut Marshel kerap mengkhianati rekan-rekan selebriti lainnya. Ia menyebut Marshel pernah menjadi mantan kurir narkoba hingga ojek PSK. Ia merasa Marshel adalah laki-laki yang tidak disiplin dan banyak melakukan gimmick.

Rekomendasi