Pasangan Selebriti Via Vallen dan Chevra Yolandi Ungkap Arti dan Proses Pilihan Anak Pertamanya

| 09 Jul 2024 17:01
Pasangan Selebriti Via Vallen dan Chevra Yolandi Ungkap Arti dan Proses Pilihan Anak Pertamanya
Pasangan selebriti Via Vallen dan Chevra Yolandi saat konferensi pers terkait persalinan bayi pertamanya di National Hospital Surabaya. (ERA/Puan Ramadhan).

ERA.id - Penyanyi dangdut Via Vallen bersama suaminya Chevra Yolandi ungkap proses pemberian nama malaikat kecilnya yang baru lahir pada, Minggu 7 Juli 2024 lalu.

Via Vallen menjelaskan butuh diskusi panjang dan lama bersama suaminya untuk memutuskan nama putra kecilnya itu.

“Kita sama sama cari tapi jatuhnya yang pilih bapaknya. Sudah diskusi panjang bapaknya yang pilih nama,” kata Via Vallen, saat konferens pers di National Hospital Surabaya, Selasa (9/7/2024).

Sambung Chevra menyampaikan bahwa memang pemilihan nama anaknya dari pilihan istrinya kurang cocok. Bahkan, hampir tiga bulan, dia bersama Via memutuskan namanya bayi laki-laki yakni Muhammad Raidan Aghan Radia Al arifin.

“Raidan itu nama gabungan kita. Namanya panjang punya arti yakni pemimpin yang kuat dan bijaksana,” ungkapnya.

Uniknya bayi dari pasangan selebriti itu lahir ditanggal unik yakni pada 7 Juli 2024 pukul 07.17 WIB. Dengan berat 3.000 gram dan panjang badan 50 cm. Via mengaku sengaja melahirkan bayinya ditanggal unik tersebut. 

“Jadi namanya sesar itu kan bisa ditentukan iya. Karena kondisinya saya sudah kontraksi terus, akhirnya kalau memang sesar ya sekalian aja tanggalnya bagus ya tanggl 7 Juli. Cuman untuk itu gak disetting tiba tiba pukul 07.17 WIB,” jelasnya.

Lebih lanjut Via Vallen mengatakan bahwa kehadiran anak pertamanya itu menjadi anugerah yang luar biasa bagi dirinya dan suami serta keluarga besar. Bahkan, ia mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali menggendong malaikat kecilnya itu.

“Pertama gendong bayi yang pasti kaya jatuh cinta pada pandangan pertama. Kan dekat lihat matanya saling melihat jadi gak pingin jauh jauh. Jadinya ingin dibawa ke kamar, pokok sama emaknya lah. Jadi jatuh cinta pada pandangan pertama,” ujarnya.

Rekomendasi