Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Nyaris Tak Pernah Komunikasi dengan Anak-anak

| 10 Jul 2024 21:31
Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Nyaris Tak Pernah Komunikasi dengan Anak-anak
Brad Pitt (Instagram)

ERA.id - Brad Pitt dikabarkan hampir tidak komunikasi dengan anak-anaknya yang sudah dewasa sejak bercerai dengan Angelina Jolie. Anak-anak mereka yang sudah dewasa ada empat orang, yakni Maddox, Pax, Zahara, dan Shiloh.

Tak hanya itu, Brad Pitt juga disebut sulit bertemu dengan kedua putri kembarnya yakni Vivienne dan Knox. Ini dipengaruhi dengan kesibukan Brad Pitt yang memiliki jadwal padat terkait syuting film F1.

“Dia hampir tidak memiliki kontak dengan anak-anaknya dewasa. Keterlibatannya dengan anak-anak yang lebih muda menjadi lebih terbatas dalam beberapa bulan terakhir karena jadwal syutingnya,” kata sumber dilansir dari People.

Meski demikian, Brad Pitt hingga saat ini masih memiliki setengah hak asuh terhadap anak-anaknya dengan Angelina Jolie. Sebelumnya hak asuh tersebut diperjuangkan Brad Pitt dengan gugatan di pengadilan.

Brad Pitt dan Angelina Jolie sendiri resmi bercerai pada 2016 lalu. Kemudian mereka saling gugat terkait hak asuh anak, harta gono-gini, hingga kepemilikan saham yang mereka beli bersama ketika menikah.

Untuk tuntutan terkait hak asuh, pengadilan memutuskan Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk saling berbagi. Namun, keenam anak mereka memilih untuk tinggal bersama Angelina Jolie.

Rekomendasi