Tak Ikut Baim Wong Jenguk Mertua yang Dirawat di RS, Begini Tanggapan Paula Verhoeven

| 11 Jul 2024 14:10
Tak Ikut Baim Wong Jenguk Mertua yang Dirawat di RS, Begini Tanggapan Paula Verhoeven
Paula Verhoeven ( IG/@paula_verhoeven)

ERA.id - Paula Verhoeven akhirnya buka suara usai tak ikut suaminya, Baim Wong untuk menjenguk mertuanya, Johnny Wong yang tengah di rawat di rumah sakit. Kondisi Johnny yang sedang sakit itu dibagikan di akun Instagram Baim Wong.

Dalam foto itu, Johnny terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Baim Wong berdiri di samping ayahnya. Selain itu, kedua putra Baim, Kiano dan Kenzo juga hadir menjenguk kakeknya. Namun, terlihat tidak ada Paula Verhoeven.

Paula juga tak mengunggah foto saat sang mertua tengah dirawat di RS. Hingga akhirnya, banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Paula Verhoeven dan makin diperkuat dugaan keretakan rumah tangga dengan Baim Wong. 

Paula Verhoeven akhirnya menanggapi kabar dirinya yang tak menjenguk mertua. Ia mengaku belum sempat menjenguk mertuanya karena tengah disibukkan dengan peluncuran kolaborasi bersama brand pakaian Muslim. 

"Belum karena lagi sibuk persiapan ini. Habis ini mungkin (jenguk)," ujar Paula Verhoeven, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room.

Lebih lanjut, Paula Verhoeven meminta doa untuk kesembuhan mertuanya.

"Keadaannya ya doain aja semoga cepet sehat," ucap Paula.

Diketahui, rumot keretakan rumah tangga keduanya muncul usai keduanya jarang terlihat bersama. Kecurigaan publik terhadap kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bertambah setelah ibu Kiano Tiger Wong itu absen di acara ulang tahun sang mertua. Bahkan, Baim Wong menyindir lelaki penggoda istri orang lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Rekomendasi