Viral Anak Tiktokers Cici Chania Dianiaya ART, Dicubit dan Dibanting di Atas Stroller

| 12 Jul 2024 16:05
Viral Anak Tiktokers Cici Chania Dianiaya ART, Dicubit dan Dibanting di Atas Stroller
Ilustrasi bayi (Pixabay)

ERA.id - Viral seorang perempuan yang menjadi asisten rumah tangga memukul anak TikTokers Cici Chania. Tak cuma memukul, anak bayi tersebut juga diurus memakai pola aniaya.

Dalam video viral yang beredar di banyak platform, yang direkam oleh tetangga Cici Chania, bayi malang tersebut dicubit sampai dibanting di atas stroller.

Belakangan Cici Chania tahu hal tersebut dan dia pun merespons insiden lewat akun media sosial pribadinya, 11 Juli kemarin.

Cici memperlihatkan video si pengasuh yang menjaga sekaligus menganiaya anaknya secara keji di taman. Tampak si pengasuh dengan wajah tertekuk mencubit, memukul, hingga membantingnya anak Cici agar kembali duduk di stroller.

“Manusia biadap, video dapet dari tetangga, kalau di rumah dia ga kelihatan main tangan, karena ada cctv di mana mana, ternyata di luar dia kaya gini, dede kuat banget ga nangis hancur hati ini ya Allah,” tulis @cicichania lewat Instagramnya yang dilihat ERA pada Jumat (12/7/2024).

Cici yang sedang kurang sehat karena baru saja mengalami keguguran itu juga tak lupa berterima kasih kepada netizen yang telah memperdulikan putra semata wayangnya.

“Aku mau meluruskan itu bukan susnya farel, dia fokus kerumah aja, cuma kalau live sore suka di pegang dia, karena kasian dede di rumah terus, jadi ajak jalan jalan sore sama yang kerja ini,” tulis Cici Chania.

“Seharian full farel sama aku, mulai makan, mandi, pake baju semua sama aku, cuman kalau live sore suka sama dia, dan video itu direkam sama tetangga dan di kirim ke saya, ternyata dia sering mukul farel, mukul kepala, pipi, ya allah ga tega lihat nya,” sambung Cici Chania.

Intinya Cici bilang, si ART hanya sesekali menjaga Farel, karena itu bukan tugas utamanya. Adapun setelah kejadian ini, Cici belajar banyak menjadi seorang ibu.

Rekomendasi